oleh

8 Potret Transformasi Pangeran Mateen yg Kini Genap Berusia 30 Tahun

Slot SimakNews.com – 8 Potret Transformasi Pangeran Mateen yg Kini Genap Berusia 30 Tahun,

Pangeran Abdul Mateen. (Instagram/@tmski)

Pewaris Kesultanan Brunei Darussalam, Pangeran Mateen kini sudah genap berusia 30 tahun. Seperti apa transformasinya?

Simaknews.com – Abdul Mateen baru saja merayakan ulang tahunnya ke-30 pada Selasa (11/8/2021) lalu. Pewaris Kesultanan Brunei Darussalam ini kerap sukses mencuri perhatian warganet tanah air dengan sosoknya yg menawan. Penasaran dengan potret transformasi Pangeran Mateen yg kini masuk kepala tiga?

Anak kesepuluh Sultan Hassanal Bolkiah ini diketahui serba dapat. Ia piawai menunggangi kuda hingga menerbangkan pesawat. Pangeran Mateen sudah mengantongi lisensi pilot sejak 2018 lalu.

Potret Transformasi Pangeran Mateen. (Instagram/@tmski)

Pangeran Mateen kini diketahui berprofesi sebagai tentara. Biar tak makin penasaran, simak potret transformasi Pangeran Mateen dari kecil hingga kini yuk!

1. Masa Kecil

Baca Juga: 8 Potret Fonda Tangguh, Disorot Usai Tulis Pesan Haru untuk Olivia Zalianty

Potret Transformasi Pangeran Mateen. (Instagram/@tmski)

Pangeran Mateen lahir pada 10 Agustus 1991 di Bandar Seri Begawan, Brunei Darussalam. Pangeran Mateen merupakan anak kesepuluh & putra keempat Sultan Brunei dari istri keduanya.

Tidak jauh berbeda dengan masa kini, Pangeran Mateen ternyata sudah memiliki pesonanya sejak dirinya masih kecil. Bagaimana? Sudah terlihat tampan & keren sejak kecil kan?

2. Gagah dengan Pakaian Kesultanan

Potret Transformasi Pangeran Mateen. (Instagram/@tmski)

Menjadi putra Sultan Brunei, Pangeran Mateen juga kerap terlibat dalam segala kegiatan Kesultanan sejak dirinya masih kecil.

Di potret tersebut, Pangeran Mateen tampak sangat gagah memakai pakaian Kesultanan berwarna merah.

Baca Juga: 9 Potret Ashrida Dwi Handayani, Putri Sulung Parto Patrio yg Tak Kalah Memesona

3. Gagah Pakai Setelan Jas

Potret Transformasi Pangeran Mateen. (Instagram/@tmski)

Pangeran Mateen kerap mengunggah foto-foto masa kecil ke akun instagram pribadinya. Pangeran Mateen juga mengunggah banyak foto saat dirinya melewati berbagai momen penting di hidupnya.

Dalam foto itu, Pangeran Mateen terlihat gagah memakai setelan jas formal dengan pita kupu-kupu di lehernya. Ekspresi yg ditunjukkan Pangeran Mateen juga sangat jenaka dalam foto itu.

4. Rambut Jabrik

Potret Transformasi Pangeran Mateen. (Instagram/@tmski)

Penampilan Pangeran Mateen tentunya mengalami perubahan dari dulu hingga kini. Berbeda dengannya saat ini, Pangeran Mateen tampak tampil dengan rambut jabriknya saat masa remaja.

Di foto itu, Pangeran Mateen terlihat tampil dengan rambut model lawas miliknya. Meski begitu, Pangeran Mateen tetap memesona ditambah dengan seragam Kesultanan yg dipakai olehnya.

5. Masa Pendidikan Tentara

Potret Transformasi Pangeran Mateen. (Instagram/@tmski)

Pangeran Mateen kini juga berprofesi sebagai seorang tentara Brunei Darussalam. Pangeran Mateen sudah diterima di Akademi Militer Kerajaan Sandhurst di Britania Raya pada 2010. Pangeran Mateen diterima di kursus komisioning sebagai seorang Perwira Tentara.

Setahun kemudian, Pangeran Mateen lulus dari kursus & naik pangkat jadi Letnan Dua. Dalam foto itu Pangeran Mateen memakai seragam tentara saat dirinya masih kursus di Inggris.

6. Lulus Master

Potret Transformasi Pangeran Mateen. (Instagram/@tmski)

Pangeran Mateen sudah menyelesaikan pendidikan sarjana & masternya di London. Pada 2014, Pangeran Mateen lulus sarjana dari King’s College London.

Dua tahun kemudian, pada 2016 Pangeran Mateen juga sudah berhasil merampungkan studi & meraih gelar Master of Arts di Universitas London. Foto yg diunggah Pangeran Mateen pada 2016 lalu membuktikan bahwa dirinya sudah lulus & wisuda dari universitasnya.

7. Angkatan Udara Brunei

Potret Transformasi Pangeran Mateen. (Instagram/@tmski)

Menjadi putra dari Sultan Brunei tentunya menjadikan Pangeran Mateen sangat aktif dalam segala hal yg menyangkut keamanan negara Brunei Darussalam. Pangeran Mateen berperan jadi Angkatan Udara Brunei Darussalam.

Dalam foto itu, Pangeran Mateen tampak memakai seragam pilot Angkatan Udara & berfoto di depan pesawat yg dipakainya untuk berlatih.

8. Pangeran Mateen Kini

Potret Transformasi Pangeran Mateen. (Instagram/@tmski)

Pada 2020 lalu, nama Pangeran Mateen sempat menciptakan heboh para kaum hawa di Indonesia karena pesonanya yg dapat mencuri perhatian khalayak. Pangeran Mateen juga pernah tersorot menghadiri pelantikan Presiden Joko Widodo.

Kini Pangeran Mateen sudah genap berusia 30 tahun & sering tampil dengan gagah. Putra Sultan Brunei ini juga kerap menyapa para penggemarnya melalui berbagai unggahan terbarunya, termasuk unggahannya saat berkuda yg sukses menciptakannya jadi sorotan.

Nah, itu tadi potret transformasi Pangeran Mateen yg pesonanya tak pernah lepas dari perhatian publik. Bagaimana menurutmu?

Kontributor : Agatha Vidya Nariswari

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *