oleh

8 Fakta Menarik Halsey yg Baru Melahirkan Anak Pertama

Slot SimakNews.com – 8 Fakta Menarik Halsey yg Baru Melahirkan Anak Pertama,

Halsey. (Instagram/@iamhalsey)

Halsey membagikan foto saat menyusui bayinya. Mengiringi sebuah postingan, ia menulis, “Syukur. Untuk kelahiran yg paling ‘langka’ & euforia. Didukung oleh sayang.”

Simaknews.com – Halsey melahirkan anak pertamanya yg diberi nama Ender Ridley Aydin, pada 14 Juli 2021. Pelantun single Without Me itu memposting foto hitam-putih pada 20 Juli, di mana ia terlihat menggendong Ender bersama pacarnya, Alev Aydin. Halsey juga membagikan foto saat menyusui bayinya. Bersama postingan, ia menulis, “Syukur. Untuk kelahiran yg paling ‘langka’ & euforia. Didukung oleh sayang.”

Kelahiran Ender terjadi dua pekan setelah Halsey meluncurkan cover ikonik yg kuat untuk album keempatnya yg akan datang, If I Can’t Have Love, I Want Power. Cover menggambarkan penyanyi tersebut duduk di atas takhta baja emas & berpakaian sebagai sosok Madonna yg agung dengan payudara kirinya terbuka saat menggendong bayi. If I Can’t Have Love, I Want Power diperkirakan akan dirilis pada 27 Agustus mendatang.

Fakta Halsey (instagram/@iamhalsey)

Sejak debutnya yg mengejutkan pada 2014, Halsey sudah jadi penyanyi yg diperhitungkan. Baik itu musik baru atau gaya rambut baru, ia sering menemukan cara untuk menarik perhatian publik. Untuk lebih mengenal sosoknya, kepoin yuk sederet fakta Halsey di bawah ini.

1. Halsey Bukan Nama Asli

Baca Juga: Melahirkan, Halsey Pamer Potret Bahagia Bareng Sang Anak

Fakta Halsey (instagram/@iamhalsey)

Halsey sebenarnya lahir pada 29 September 1994 dengan nama Ashley Nicolette Frangipane. Jika anda belum tahu, Halsey adalah anagram dari nama depannya. Ini juga merujuk ke Halsey Street, stasiun Kereta Bawah Tanah Kota New York di Brooklyn tempat ia menghabiskan banyak waktu sebagai remaja.

2. Pernah Tinggal di Tempat Penampungan Tunawisma

Fakta Halsey (instagram/@iamhalsey)

Setelah beberapa kesulitan keuangan & masalah rumah setelah sekolah tinggi, Halsey tinggal di penampungan tunawisma di New York untuk jangka waktu tertentu. Waktu spesifik dalam hidupnya ini dipakai sebagai inspirasi konstan untuk penulisan lagunya & juga menciptakannya dapat diterima secara luas oleh semua penggemar.

3. Debutnya Mengejutkan

Fakta Halsey (instagram/@iamhalsey)

Pada tahun 2014, setelah berjumpa dengan “pria musik” di sebuah pesta, Halsey merekam Ghost & merilisnya ke SoundCloud untuk didengar dunia. Dalam beberapa jam setelah diposting, lagu itu jadi viral & Halsey dihubungi oleh beberapa label rekaman. Sisanya adalah sejarah!

Baca Juga: Tetap Profesional Meski Malu, Momen 6 Artis Alami Wardrobe Malfunction

4. Blak-Blakan Soal Penyakit Bipolar

Fakta Halsey (instagram/@iamhalsey)

Halsey didiagnosa mengidap bipolar ketika berusia 17 tahun setelah upaya bunuh diri, & sudah berjuang melawan kesehatan mentalnya sejak saat itu. Sejak awal karier musiknya, ia sangat terbuka tentang gangguan bipolarnya. Itu juga sesuatu yg juga diperjuangkan ibunya. Halsey sudah mengakui bahwa bernyanyi & tampil membantunya mengatasi gejalanya.

5. Aktivis yg Kuat

Fakta Halsey (instagram/@iamhalsey)

Halsey tidak pernah ragu untuk menyuarakan pendapatnya. Ia secara terbuka mendukung feminisme, komunitas LGBTQ, persamaan hak, undang-undang aborsi, & kekerasan seksual. Halsey mengpakai platformnya untuk menolong orang lain dalam keadaan serupa.

6. Terang-Terangan Mengaku Biseksual

Fakta Halsey (instagram/@iamhalsey)

Halsey secara terang-terangan mendukung komunitas LGBTQ & sudah mengakui bahwa dia sendiri adalah biseksual. Selain mendukung organisasi komunitas & tujuan LGBTQ, tema yg menggambarkan seksualitasnya banyak muncul dalam musik-musik yg sudah dirilisnya selama bertahun-tahun.

7. Halsey adalah Seniman Hebat

Fakta Halsey (instagram/@iamhalsey)

Halsey tidak cuma mengubah musiknya jadi seni, tetapi juga cukup akrab dengan kuas cat. Ia mengklaim itu sebagai media artistik favorit keduanya untuk musik. Halsey terus-menerus membagikan gambar lukisannya di akun media sosial untuk dikagumi para penggemar. Ia bahkan sempat terdaftar di Sekolah Desain Rhode Island sebelum tenar sebagai penyanyi.

8. Berteman Dekat dengan BTS

Fakta Halsey (instagram/@iamhalsey)

Halsey sudah berkolaborasi dengan The Chainsmokers, G-Eazy, BTS, Khalid & Justin Bieber, untuk beberapa nama. Dia juga cukup ramah dengan selebriti seperti Ariana Grande, Cara Delevingne, 5SOS, Bella Hadid & Taylor Swift. Halsey khususnya berteman dekat dengan BTS & sempat berkolaborasi dalam lagu Boy with Luv. Grup asal Korea Selatan itu bahkan memberikan ucapan selamat atas kelahiran bayi Halsey melalui postingan Twitter.

Kontributor : Chusnul Chotimah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *