oleh

7 Potret Terbaru Angie Chiu Pemeran Siluman Ular Putih, Menolak Tua

Slot SimakNews.com – 7 Potret Terbaru Angie Chiu Pemeran Siluman Ular Putih, Menolak Tua,

Potret terbaru Angie Chiu. (YouTube)

Intip potret terbaru Angie Chiu pemeran Siluman Ular setelah 27 tahun berlalu

Simaknews.com – Nama Angie Chiu pastinya akrab di telinga generasi 90-an. Ia merupakan aktris di balik tabiat Bai Suzhen dalam serial Siluman Ular Putih. Hampir tiga dekade berlalu, seperti apa potret terbaru Angie Chiu?

Artis asal Hong Kong ini melejit di Indonesia setelah Siluman Ular Putih, serial tentang kisah persayangan pilu antara seekor ular & manusia, ditayangkan di Indonesia perdana kali pada 1994.

Potret Terbaru Angie Chiu (Instagram/@angie_chiu_vnfc)

Dalam serial Siluman Ular Putih, Angie Chiu tampil sebagai pemeran utama. Tentunya Angie Chiu sanggup mencuri perhatian para penonton pada saat itu dengan pesonanya. Kini, Angie Chiu pun masih tetap menawan seolah menolak tua. Penasaran? Simak potret terbaru Angie Chiu berikut.

1. Berusia 66 tahun

Baca Juga: Pernah Jadi Pegawai Bank, Intip 8 Potret Transformasi Hotman Paris

Potret Terbaru Angie Chiu (Instagram/@angie_chiu_vnfc)

Angie Chiu merupakan aktris asal Hong Kong kelahiran 15 November 1954. Angie Chiu kini sudah genap berusia 66 menuju 67 tahun pada tahun 2021 ini.

Meski begitu, Angie Chiu masih terlihat awet muda di usianya yg sudah berkepala enam ini lho. Bahkan kecantikan Angie Chiu juga tak pernah lekang oleh waktu.

2. Anggun di usia senja

Potret Terbaru Angie Chiu (Instagram/@angie_chiu_vnfc)

Angie Chiu tak cuma masih awet muda & cantik saat sudah memasuki usia senja saat ini. Angie Chiu juga tampak masih sangat anggun meski usianya sudah hampir 67 tahun.

Dalam foto itu, Angie Chiu mengenakan long dress berwarna soft blue yg menambah kesan anggun pada dirinya. Senyum cantik yg terukir di paras cantik pemeran Bai Suzhen dalam serial Siluman Ular Putih ini rasanya juga tak pernah luntur lho.

Baca Juga: 9 Potret Artis Berkebun, Ayu Ting Ting Kompak dengan Ayah Rozak

3. Merayakan ulang tahun

Potret Terbaru Angie Chiu (Instagram/@angie_chiu_vnfc)

Pada November 2020 lalu, Angie Chiu merayakan ulang tahunnya yg ke-66 tahun. Istri Melvin Wong ini tampak sangat cantik saat merayakan ulang tahunnya kala itu.

Angie Chiu tampak tersenyum bahagia karena menemukan lembaran uang kertas di dalam kue ulang tahunnya saat itu.

4. Pose lucu

Potret Terbaru Angie Chiu (Instagram/@angie_chiu_vnfc)

Meski sudah berumur, Angie Chiu juga tak segan-segan untuk memesona cantik dengan baju-baju lucu. Tak mau kalah dengan anak muda masa kini.

Mantan bintang Siluman Ular Putih ini tampil menggemaskan memakai baju bernuansa pink yg sangat memanjakan mata. Tak cuma itu. Angie Chiu juga berpose jenaka sambil membawa dua boneka kepala kelinci di atas kepalanya.

5. Gayanya yg Memesona

Potret Terbaru Angie Chiu (Instagram/@angie_chiu_vnfc)

Ia sepertinya tak pernah gagal dalam memadupadankan outfit yg menciptakan gayanya sangat memesona. Angie Chiu berhasil menyapa penggemarnya dengan pesona yg ditunjukkannya saat itu.

Angie Chiu memakai dress putih bermotif polkadot & memakai topi pantai yg lebar. Gayanya pada saat itu juga sanggup menciptakan penggemarnya jatuh hati. Sapuan lipstick merah di bibirnya juga menambah kesan memesona pada dirinya. Cantik kan gaya si Siluman Ular Putih ini?

6. Main Billiard

Potret Terbaru Angie Chiu (Instagram/@angie_chiu_vnfc)

Meski serialnya sudah 29 tahun berlalu, Angie Chiu ini masih tetap & akan sering tampil cantik & memesona dalam berbagai kesempatan. Seperti saat dirinya bermain billiard.

Angie Chiu tampak sedang menunjukkan kemampuannya dalam membidik bola billiard saat itu. Selain jago berakting, rupanya Angie Chiu juga jago billiard ya!

7. Liburan di Paris

Potret Terbaru Angie Chiu (Instagram/@angie_chiu_vnfc)

Aktris yg kini masih aktif bermain drama di negaranya ini kembali tampil cantik, menawan, & elegan saat dirinya liburan ke Paris. Saat itu Angie Chiu memakai long outer bernuansa putih & topi hitam yg menambah kesan elegan.

Outfit & gaya Angie Chiu saat itu dijamin sanggup menyihir para penggemarnya. Bahkan penggemarnya dapat-dapat lupa kalau pemeran Bai Suzhen ini sudah berusia lebih dari setengah abad.

Itu tadi berbagai potret terbaru Angie Chiu, pemeran Bai Suzhen Si Siluman Ular Putih. Meski serialnya sudah 27 tahun berlalu, pesona Angie Chiu seolah tak luntur.

Kontributor : Agatha Vidya Nariswari

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *