oleh

7 Potret Rumah Pedangdut di Kampung Sebelum Renovasi, Ada yg Jadi Langganan Banjir

Slot SimakNews.com – 7 Potret Rumah Pedangdut di Kampung Sebelum Renovasi, Ada yg Jadi Langganan Banjir,

Jirayut Afisan [Simaknews.com/Herwanto]

Intip potret rumah pedangdut di kampung halaman & sebelum direnovasi

Simaknews.com – Banyak seniman berangkat dari keluarga sederhana sebelum sukses di dunia hiburan. Setelah sukses, beberapa dari mereka membangun rumahnya kembali supaya lebih nyaman ditinggali seperti yg dilakukan para penyanyi dangdut berikut ini. Berikut potret rumah pedangdut di kampung sebelum di renovasi.

Sebelum namanya melejit & wara-wiri di layar kaca, pedangdut seperti Jirayut hingga Ayu Ting Ting tinggal di sebuah rumah sederhana yg terletak di kampung halamann mereka.

Penasaran seperti apa rumah pedangdut sebelum direnovasi? Simak potret-potretnya berikut ini.

1. Jirayut

Baca Juga: 10 Potret Rumah Adik Ammar Zoni yg Sukses di Usia Muda, Ada Rooftop & Kebun

Potret rumah pedangdut sebelum direnovasi. (YouTube)

Afisan Jehdueramae atau yg lebih diketahui dengan Jirayut merupakan pedangdut sekaligus seorang pembawa acara asal Thailand. Namanya melejit di tanah air berkat acara Dangdut Academy Asia 4.

Sebelum sukses, Jirayut tinggal di rumah sederhana di Thailand. Huniannya yg didominasi warna krem ini belum berlantai keramik.

Kini, Jirayut sudah merenovasi rumahnya jadi lebih luas & mewah. Tempat tinggalnya itu juga sudah dilengkapi dengan garasi.

2. Lesti Kejora

Rumah Lesti Kejora di kampung. [YouTube]

Nama Lesti Kejora melejit setelah mengikuti kontes D’Academy. Ia kini jadi salah satu pedangdut sukses dengan punya kehidupan mewah.

Baca Juga: 9 Potret Rumah Amy Qanita yg Asri, Dulu Jadi Tempat Tinggal Raffi Ahmad Saat Bujang

Tunangan Rizky Billar ini dulunya tingga di rumah sederhana yg berdinding bambu. Kendati begitu, Lesti Kejora kini sudah merenovasi tempat tinggalnya itu dengan lebih modern.

3. Puput LIDA

Potret rumah pedangdut sebelum direnovasi. (YouTube)

Putri Maulana Andini atau lebih diketahui dengan nama Puput LIDA merupakan pedangdut yg berdarah Bugis-Makassar yg berasal dari Bulukumba.

Ini adalah potret rumah Puput LIDA di kampung halaman. Huniannya terlihat sederhana dengan material kayu. Setelah sukses, pedangdut ini rupanya memutuskan untuk tinggal apartemen dengan ibunda tersayang.

4. Meli LIDA

Potret rumah pedangdut sebelum direnovasi. (YouTube)

Meli Nuryani sukses jadi pedangdut lewat ajang Liga Dangdut Indonesia & mewakili Jawa Barat. Ia menyabet pemenang satu.

Sebelumnya, rumah Meli di kampung halamannya full bermaterial kayu. Setelah juara, Meli mendapatkan kado dari acara LIDA untuk merenovasi rumahnya. Alhasil, kini rumah Meli lebih luas & berbahan beton.

5. Hari LIDA

Potret rumah pedangdut sebelum direnovasi. (YouTube)

Hari Putra atau kerap di sapa Hari ini mengikuti LIDA 2020, pria kelahiran 18 Juli 1997 di Jambi ini sukses jadi selebritis musik dangdut Indonesia.

Rumah Hari yg berada di kampung halamannya yg berbentuk pentas ini ternyata sering terkena banjir.

Dan akhirnya Hari memutuskan untuk merenovasi rumahnya dengan bahan material beton & luaskan lagi di bagian halaman rumahnya.

6. Sheyla LIDA

Rumah pedangdut di kampung sebelum direnovasi. (YouTube)

Sheyla Musdalifah Lestaluhu merupakan pedangdut berdarah Ambon. Ia sukses berkarier di dunia hiburan setelah mengikuti ajang LIDA.

Beginilah rumah Sheyla LIDA sebelum direnovasi. Bangunannya terlihat sederhan dengan atap bagian dapur yg terbuka.

Namun, rumah Sheyla kini sudah berubah drastis setelah direnovasi. Hunian ini jadi semakin luas & nyaman untuk ditinggali.

7. Rara LIDA

Potret rumah pedangdut sebelum direnovasi. (YouTube)

Tyara Ramadhani, atau lebih akrab di panggil dengan nama Rara ini lahir pada 6 Desember 2001 & sudah sukses berkarier di dunia musik dangdut Indonesia melalui acara Liga Dangdut Indonesia.

Rumah Rara berada di Sukajadi, Kota Prabumulih, Sumatra Selatan dulu nya rumah Rara berbahan dasar material kayu di hiasi dengan cat berwarna hijau.

Saat ini, rumah Rar sudah di renovasi & dibangun jadi 2 lantai & memiliki 1 buah mobil yg tepajang di depan rumahnya.

Itulah potret rumah pedangdut di kampung sebelum direnovasi. Karena kerja keras & pantang menyerah, kini mereka punya hunian yg lebih nyaman untuk pulang.

Kontributor : Sofia Ainun Nisa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *