oleh

7 Idol Kpop Kurang Hits di Korea Tapi Malah Tenar di Luar Negeri

Slot SimakNews.com – 7 Idol Kpop Kurang Hits di Korea Tapi Malah Tenar di Luar Negeri,

Idol KPOP Kurang Hits di Korea Tapi Malah Tenar di Luar Negeri. GOT7 [Soompi]

Meski terbilang cukup sukses, deretan idol Kpop kurang hits di Korea ini malah tenar di luar negeri.

Simaknews.com – Demam k-pop di zaman yg seperti ini kian marak & merajalela di seluruh penjuru dunia. Banyak dari beberapa grup band yg memiliki penggemar dari luar negara. Tapi kalian tahu enggak sih kalau ada beberapa musik band yg justru lebih diminati oleh orang-orang luar negeri daripada di negaranya sendiri. Ini dia Idol Kpop kurang hits di Korea tetapi malah tenar di luar negeri.

Memang terkadang minat & lingkungan jadi pengaruh kepada kegiatan yg dilakukan oleh perseorangan itu sendiri. Dan ternyata hal ini juga terjadi pada beberapa musik band yg justru lebih diketahui orang lain daripada diketahui oleh kalangan mereka sendiri.

Yuk kita simak ini dia Idol Kpop kurang hitsdi Korea tetapi malah tenar di luar negeri :

1. EVERGLOW

Baca Juga: Profil Shinohara Ryoko, Aktris Jepang yg Diisukan Selingkuh dengan Idol Kpop

Girlband Everglow [Soompi]

Grup boyband EVERGLOW ini ternyata sedang berada di fase progress dalam hal ketenarannya loh. Tak cuma penggemar dari dalam negeri ternyata EVERGLOW juga memiliki penggemar yg berasal dari luar negeri.

Tapi siapa sangka penggemar yg dimiliki EVERGLOW ini ternyata presentasenya lebih tinggi penggemar yg berasal dari luar negeri loh daripada di negaranya sendiri.

2. MONSTA X

Monsta X. (Instagram/@twotuckgom)

Grup boyband ini merupakan salah satu grup musik & dance yg setiap personilnya memiliki paras yg sangat mempesona & mencuri perhatian. Memiliki daya tarik & menonjolkan paras, semua personil memiliki tubuh yg sangat atletis.

Dan dari sinilah grup boyband Monsta X semakin digandrungi oleh masyarakat dalam negeri maupun luar negeri. Meskipun di dalam negeri monsta-x ini sudah kebanjiran penggemar tetapi jumlah penggemar di luar negeri ternyata lebih banyak.

Baca Juga: TWICE Bakal Merilis English Single di Bulan September

3. ATEEZ

Group ATEEZ

Siapa yg tahu bahwa grup boyband ATEEZ ini pernah berganti nama loh, tepatnya di tahun 2018 lalu. Memiliki nama awal yaitu KQ Fellaz.

Setelah grup boyband ATEEZ ini masuk di acara talk show negara Amerika dari sinilah grup boyband atau ini lebih diketahui & diminati oleh masyarakat luar negeri.

4. Dreamcatcher

Potret Dreamcatcher. Sumber: Allkpop

Ciri khas yg paling menonjol dari dreamcatcher ini ternyata dari segi genre yg mereka anut. Sangat berbeda dengan kebanyakan k-pop pada umumnya yg mengusung lagu bergenre pop, Dreamcatcher justru lebih condong masuk ke dalam ranah rock. Siapa sangka ternyata dari segi inilah dreamcatcher banyak diminati oleh khalayak luas khususnya penggemar dari luar negeri.

5. KARD

KARD [Instagram/official_kard]

KARD jadi salah satu grup band yg yang memiliki ciri khas yg sangat unik, yaitu di dalam grup band ini ini tidak cuma terdapat 1 tipe kelamin loh. Di dalamnya ternyata terdapat personal laki-laki & perempuan.

Dari sinilah nama mixing band semakin diketahui luas oleh khalayak, hingga-hingga juga terkenal di luar negeri & siapa sangka ternyata KARD ini memiliki penggemar yg lebih banyak berasal dari luar negeri.

6. GOT7

GOT7. (Soompi)

Dalam grup boyband GOT7 ini ternyata terdapat salah satu personil yg sangat menonjol di dalam grup boyband ini.

Personal yg sangat menonjol ini bernama Jackson Wang yg merupakan seorang yg solo karir & sebagai produser. Dan dari sinilah para anggota personil lainnya merasa resah karena minimnya penggemar dari dalam negeri.

7. Stray Kids

Stray Kids. (Soompi)

Mungkin penggemar dari luar negeri perlu mengetahui kebenaran ini. Bahwa Stray Kids memiliki penggemar lebih banyak di luar negeri daripada di Korea loh.

Berada di bawah naungan manajemen JYP Entertainment mereka mengawali debutnya sebagai boyband. Agar terus dapat bertahan di ranah Entertainment, Stray Kids harus memperluas jangkauan fandom mereka.

Itulah beberapa Idol Kpop kurang hits di Korea tetapi malah tenar di luar negeri. Apakah kalian merupakan salah satu fans dari grup boyband di atas ?

Kontributor : Sofia Ainun Nisa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *