oleh

7 Anak Artis Pintar Bahasa Inggris, Mikhayla Bakrie Fasih bak Bule

Slot SimakNews.com – 7 Anak Artis Pintar Bahasa Inggris, Mikhayla Bakrie Fasih bak Bule,

Nia Ramadhani & putrinya, Mikhayla. (Instagram)

Inilah sederet anak seniman pintar bahasa Inggris sejak dini

Simaknews.com – Tak sedikit orang tua yg memastikan anaknya fasih berbahasa Inggris sejak dini supaya memudahkan kehidupan mereka ketika dewasa nanti. Hal tersebut juga dilakukan oleh sederet seniman berikut ini.

Selain bahasa ibu, para selebritis ini membiasakan anak-anaknya untuk berbicara bahasa internasional, yakni bahasa Inggris sejak masih kecil. Kemampuan pelafalan mereka pun layak diacungi jempol.

Penasaran siapa saja? Berikut sederet seniman yg fasih berbahasa Inggris sejak kecil.

1. Eleanor Reguna Bukit

Baca Juga: Berkah Mak Comblang, 5 Artis Ini Menikah Usai Dijodohkan Teman

Anak Artis Jago Bahasa Inggris (instagram/@bams_1606)

Eleanor Reguna Bukit memang terlahir dari orangtua asli Indonesia, tetapi ia justru lebih jago berbahasa Inggris ketimbang bahasa Indonesia.

Eleanor sudah diberi tontonan dengan bahasa Inggris sejak kecil. Karena putrinya bersekolah di sekolah internasional, Bams jadi agak kesusahan mengajarkan bahasa Indonesia.

2. Chloe Valentine Lynch

Anak Artis Jago Bahasa Inggris (instagram/@chloelynchofficial)

Tidak begitu mengherankan kalau putri Melaney Richardo ini fasih berbahasa Inggris sejak kecil, mengingat Tyson Lynch sang ayah adalah orang Australia.

Chloe & adiknya memang diwajibkan berbahasa Inggris di rumah oleh ayahnya. Meski begitu, Tyson tetap mengajarkan bahasa Indonesia serta bahasa Batak pada anak-anaknya mengingat Melaney berasal dari Sumatera Utara.

Baca Juga: 8 Artis Rajin Mengaji, Ikbal Fauzi Baca Alquran di Sela Syuting Ikatan Cinta

3. El Barrack Alexander

Anak Artis Jago Bahasa Inggris (instagram/@inijedar)

Punya ayah asli Jerman, kemampuan bahasa Inggris El Barrack sudah tidak perlu diragukan lagi. Jessica Iskandar juga sering memamerkan momen dirinya & sang putra mengobrol dalam bahasa Inggris.

Bahkan dalam salah satu video, pelafalan El Barrack yg luar biasa sukses menciptakan netizen takjub. Bocah jenaka ini jadi semakin menggemaskan saat berbicara dalam Bahasa Inggris.

4. Mikhayla Zalindra Bakrie

Anak Artis Jago Bahasa Inggris (instagram/@ramadhaniabakrie)

Putri perdana dari Nia Ramadhani & Ardie Bakrie ini tak cuma diketahui karena kecantikannya, tetapi juga cerdas sejak masih bocah. Mikhayla sangat fasih berbahasa Inggris & kabarnya sedang mempelajari bahasa Mandarin.

Selain pendidikan di sekolah, Nia juga mendaftarkan anaknya untuk mengikuti les bahasa. Jadi tidak begitu mengherankan kalau Mikhayla jago bahasa Inggris. Namun baru-baru ini, Mikhayla malah kesulitan memahami mengatakan Bahasa Indonesia yg dipakai mamanya.

5. Noah Sinclair

Anak Artis Jago Bahasa Inggris (instagram/@bclsinclair)

Bunga Citra Lestari & almarhum suami, Ashraf Sinclair, sudah mengenalkan beragama budaya & bahasa kepada Noah Sinclair. Salah satunya tentu saja bahasa Inggris. Kini Noah benar-benar fasih berbicara dalam bahasa tersebut.

Kendati demikian, aktris & penyanyi yg kerap disapa BCL itu terus mengajarkan Noah berbagai macam pengetahuan mengpakai bahasa asing sebelum beranjak dewasa.

6. Sarah Deana White putri Nana Mirdad

Anak Artis Jago Bahasa Inggris (instagram/@nanamirdad_)

Terlahir blasteran, putri pasangan Nana Mirdad & Andrew White ini juga sudah diajarkan untuk bercakap-cakap dalam bahasa Inggris sejak dini. Tak heran kalau Sarah kini memiliki kemampuan yg luar biasa.

Nggak cuma sekadar jago, pelafalan bahasa Inggris Sarah juga menakjubkan. Wajar kalau banyak netizen yg memujinya. Sayangnya, terbiasa pakai bahasa Inggris, Sarah jadi tak terbiasa pakai Bahasa Indonesia meski tahu.

7. Gempita Nora Marten putri Gisella Anastasia

Anak Artis Jago Bahasa Inggris (instagram/@gisel_la)

Diakui Gisella Anastasia, kemampuan berbahasa Inggris Gempi kerap menuai pujian dari netizen. Menurut Gisel, pendidikan sekolah bukan satu-satunya alasan yg menciptakan putrinya jago bahasa Inggris.

Rupanya Gempi gemar menonton kartun asing & kerap mempraktekkan sendiri setelahnya. Ada dua judul kartun asal Inggris yg jadi guru Gempi di luar jam sekolah.

Itulah sederet anak seniman yg fasih bahasa Inggris sejak dini. Bisa jadi inspirasi nih! (Chusnul Khotimah)

Sumber: www.matamata.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *