oleh

6 Kabar Terbaru Artis Mendadak Terkenal, Tak Lagi Muncul di Layar Kaca

Slot SimakNews.com – 6 Kabar Terbaru Artis Mendadak Terkenal, Tak Lagi Muncul di Layar Kaca,

Penyanyi Norman Kamaru. [suara.com/Ismail]

Berikut kabar terbaru enam seniman mendadak yg kini tak lagi muncul di layar kaca

Simaknews.com – Tak sedikit orang yg populer karena kontennya di media sosial. Hal ini menciptakan mereka jadi artis mendadak terkenal & wara-wiri di layar kaca.

Meski begitu, ketenaran tak dapat selamanya dapat bertahan, seperti yg dialami sederet sosok berikut ini. Para sosok ini tenar secara mendadak namun juga tiba-tiba hilang dari dunia hiburan tanah air.

Penasaran siapa saja & bagaimana kabar terbaru artis mendadak terkenal ini? Simak informasinya di bawah.

1. Sinta & Jojo

Baca Juga: 6 Artis Dapat Kado Unik dari Pasangan, Jemuran Handuk hingga Peternakan

Sinta Keong Racun & Jojo Keong Racun bertemu. (Instagram/@sisisinta)

Jovita Adityasari & Sinta Nurmansyah atau yg diketahui dengan Sinta & Jojo, namanya melejit di industri hiburan tanah air melalui video cover lagu “Keong Racun” yg diunggah di YouTube. Keduanya pun mendadak tenar hingga diundang ke stasiun televisi.

Namun seiring berjalannya waktu, popularitas mereka meredup. Tak lagi jadi selebriti, Jojo & Sinta kini sudah hidup bahagia dengan tambatan hati nya masing-masing. Jojo kini memutuskan berhijab, sementara Sinta memutuskan tinggal dengan suaminya di New Caledonia.

2. Norman Kamaru

Potret kebersamaan Norman Kamaru & istri. (Instagram/onca_marthinus)

Keputusan Norman Kamaru untuk menaggalkan stasusnya sebagai polisi demi mengejar karier di dunia hiburan sempat menciptakan heboh publik. Namanya melejit berkat video yg menunjukkan dirinya berjoget lagu Chaiya-chaiya sambil bertugas.

Norman pun jadi seniman mendadak. Namun, popularitasnya tak bertahan lama, sosoknya perlahan hilang dari layar kaca. Kendati kini tak lagi terlihat di televisi, Norman tetap aktif berkarya dengan menciptakan video cover di YouTube & punya lagu berjudul Kamu & Dia lho. Ia juga sudah menikah dengan Titis Jhasmine & memiliki satu orang anak.

Baca Juga: 9 Potret Kamar Baru Anak Shandy Aulia, Ada Dapur hingga Mesin Cuci Mini

3. Udin Sedunia

Artis mendadak tenar – udin sedunia.(Instagram/realudinsedunia)

Sosok yg sangat ceria & humoris ini melejit dari lagu yg ia unggah di akun YouTube. Rupanya banyak yg terhibur dengan nyanyian Udin Sedunia. Ia pun tenar & sering diundang ke acara televisi. Sayangnya hal itu tidak bertahan lama, namanya pun perlahan meredu.

Udin kini kembali kampung & jadi presenter di acara-acara off air. Udin juga sempat kembali merilis lagunya dengan judul “Busyet Dasar Kampret” yg berdurasi 1 menit 9 detik. Tetap semangat berkarya Udin Sedunia.

4. Ponari

Ponari menikah.(instagram @info_jombang)

Ponari banyak dicari orang pada 2009 silam karena aksinya. Bukan hal negatif, anak laki-laki ini jadi incaran karena diklaim dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit dengan batu yg ia miliki.

Seiring berjalannya waktu, Ponari yg kini sudah tumbuh dewasa, menjalani hidupnya sama seperti orang pada umumnya. Dia juga sudah menikah dengan kekasih pujaan hatinya.

5. Eyang Subur

Channel YouTube Eyang Subur. [YouTube]

Nama Eyang Subur melejit karena kegiatan sepiritual yg ternyata menuai banyak kontroversi di kalangan masyarakat Indonesia.

Lama tak muncul di layar kaca, Eyang Subur ternyata aktif di YouTube. Ia bahkan sempat merilis beberapa lagu di akun YouTube miliknya.

6. Bona Paputungan

Bona Paputungan. [Simaknews.com/Dwi Bowo Raharjo]

Sosok Bona Paputungan diketahui karena kasus pialang pajak yg menyeret Gayus Tambunan. Kala itu, Bona melejit karena menyanyikan lagu satir Andai Aku Jadi Gayus Tambunan.

Ia juga mendadak tenar karena dianggap punya paras yg mirip dengan Gayus Tambunan. Kini, Bona Paputungan tak lagi muncul di layar kaca, namun ia masih aktif sebagai pemusik. Dia juga sempat merilis lagu Andai Aku Bisa Bebas & Terjerat Utang Abadi.

Itulah kabar terbaru dari seniman mendadak terkenal. Apakah anda pernah mengidolakan salah satu sosok di atas?

Kontributor : Sofia Ainun Nisa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *