oleh

5 Potret Jun Ji Hyun, Siap Comeback Lewat Kingdom: Ashin of the North

Slot SimakNews.com – 5 Potret Jun Ji Hyun, Siap Comeback Lewat Kingdom: Ashin of the North,

Jun Ji Hyun [Soompi]

Sambil menunggu Kingdom: Ashin of the North , intip dulu yuk deretan potret Jun Ji Hyun berikut ini.

Simaknews.com – Jun Ji Hyun segera menyapa pemirsa lewat perannya dalam film spesial Kingdom: Ashin of the North, perpanjangan musim kedua dari serial Netflix Kingdom yg terkenal. Ini adalah episode spesifik yg didedikasikan untuk Ashin, tabiat yg diperankan oleh Jun Ji Hyun yg terlihat sebentar di akhir musim kedua. Dua musim perdana dari seri zombie diatur di kerajaan Joseon, tetapi episode spesifik diatur di wilayah utara yg dharap untuk menemukan asal-usul wabah.

Kingdom: Ashin of the North sangat dinantikan karena banyak yg tak sabar mengeksplorasi latar belakang Ashin, pewaris misterius desa suku Yeojin Utara. Jun Ji Hyun sendiri yg juga diketahui sebagai Gianna Jun adalah salah satu seniman papan atas Korea. Ia jadi terkenal karena film My Sassy Girl, salah satu komedi Korea terlaris sepanjang masa. Film terkenal lainnya termasuk Il Mare, Windstruck, The Thieves, The Berlin File & Assassination. Ia juga membintangi serial televisi My Love from the Star & Legend of the Blue Sea.

Aksi Jun Ji Hyun dalam Kingdom: Ashin of the North dapat disaksikan mulai 23 Juli 2021 di Netflix. Sambil menunggu, intip dulu yuk deretan potret Jun Ji Hyun berikut ini.

1. Potret Jun Ji Hyun di Konferensi Pers Kingdom: Ashin of the North

Baca Juga: 5 Aktris Drama Korea dengan Bayaran Tertinggi, Miliaran Rupiah Per Episode!

Potret Jun Ji Hyun (instagram/@koreadispatch)

Jun Ji Hyun menghadiri konferensi pers online Kingdom: Ashin of the North yg diadakan pada 20 Juli 2021. Aktris kelahiran 1981 itu hadir bersama sutradara Kim Sung Hoon, penulis Kim Eun Hee, Park Byung Eun, Kim Si Ah, Kim Roe Ha & Goo Gyo Hwan.

Untuk acara ini, Jun Ji Hyun tampil luar biasa mengenakan gaun hitam dengan model cukup unik & sejumlah aksesori. Bintang Legend of the Blue Sea itu tampil dengan rambut pendek, memancarkan getaran yg elegan & karismatik.

2. Potret Jun Ji Hyun sebagai Ashin

Potret Jun Ji Hyun (instagram/@netflixkr)

Dalam episode spesial yg sangat dinantikan ini, Jun Ji Hyun berperan sebagai Ashin sang tokoh utama. Wanita tangguh ini adalah pewaris misterius desa suku Yeojin Utara. Ashin terlihat sebentar di akhir musim kedua Kingdom yg masih dibintangi Joo Ji Hoon & Bae Doona.

Ashin diceritakan tinggal di perbatasan & bukan milik pihak tertentu. Ia kehilangan seseorang yg dia sayangi karena sebuah insiden. Ashin sudah mengalami penganiayaan & penghinaan dari orang lain. Untuk perannya kali ini, Jun Ji Hyun terlihat sangat berkarisma meski harus tampil kusam.

Baca Juga: Sinopsis Kingdom: Ashin of the North, Ini Fakta-fakta Menariknya

3. Potret Jun Ji Hyun Bergaya Kasual

Potret Jun Ji Hyun (instagram/@giordanokr)

Sebagai aktris papan atas, Jun Ji Hyun dikontrak oleh banyak iklan salah satunya perusahaan retail Giordano. Dalam iklan yg dirilis belum lama ini, Jun Ji Hyun tampil kasual mengenakan jeans & kaos oblong. Sudah punya dua anak, visualnya tak kalah dari aktris remaja. Jun Ji Hyun sendiri adalah salah satu bintang iklan paling laris di Korea Selatan.

Pada tahun 2014, ia memperoleh sekitar 20 miliar won dari iklan & endorsement. Kemudian pada pada 2016, ia memperoleh 14 miliar untuk 14 iklan yg sudah ia bintangi, mendapatkan kembali posisinya di peringkat teratas iklan.

4. Potret Jun Ji Hyun di Era Keemasan

Potret Jun Ji Hyun (instagram/@ss__issue)

Jun Ji Hyun perdana kali diketahui sebagai bintang iklan & televisi. Ia debut di layar lebar melalui film White Valentine yg meraih sedikit penonton pada 1999. Popularitasnya melejit setelah tampil di iklan untuk Samsung My Jet Printer.

Masa keemasan Jun Ji Hyun terjadi setelah film My Sassy Girl, sebuah kisah tentang seorang mahasiswa yg mudah tertipu & pacarnya yg sedikit goyah. Ia reuni dengan Kwak Jae Yong, sutradara My Sassy Girl, pada 2004, muncul sebagai polisi wanita dalam komedi romantis Windstruck. Ini adalah penampilannya saat membintangi film tersebut.

5. Potret Jun Ji Hyun Saat Hamil

Potret Jun Ji Hyun (annyeongoppa.com)

Jun Ji Hyun menikah dengan Choi Joon Hyuk pada 13 April 2012. Suaminya adalah seorang bankir, adalah cucu dari perancang hanbok terkenal, Lee Young Hee & putra perancang busana, Lee Jung Woo. Jun Ji Hyun melahirkan anak perdana berjenis kelamin laki-laki pada 10 Februari 2016 & putra kedua pada 26 Januari 2018. Saat hamil anak pertamanya, Jun Ji Hyun sempat menghadiri upacara penghargaan Korean Popular Culture and Arts Awards 2015. Meski sedang hamil, ia terlihat luar biasa.

Itu dia deretan potret Jun Ji Hyun yg segera comeback lewat film spesial Netflix Kingdom: Ashin of the North.

Kontributor : Chusnul Chotimah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *