Renato Sanches Niklas Suele Bayern Munich 40renatosanches35 -
in

5 Pemain Usia 18 Tahun yg Pecahkan Rekor Transfer

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Klub Liga Inggris, Wolverhampton Wanderes resmi memecahkan rekor transfer termahal dengan merekrut pemain muda Portugal, Fabio Silva. Pemain yg direkrut dari Porto ini ditebus dengan nilai 40 juta euro.

“Kami sudah mengikuti perkembangan Fabio sejak lawam. Dia adalah pemain yg Anda lihat dalam beberapa menit memiliki talenta alami di sepak bola. Dalam beberapa tahun terakhir, dia sudah menunjukkan bukti itu bersama Porto,” ucap CEO klub, Jeff Shi seperti dikutip Situs Daftar Slot Informasi dari halaman resmi klub, Minggu (6/9/2020).

Advertisements

Menurut halaman Transfermarkt, nilai Fabio Silva menjadikannya pemain ketiga di usia 18 tahun yg memecahkan rekor transfer satu klub. Siapa saja pemain lain di usia 18 tahun yg memecahkan rekor transfer? Berikut ulasannya

Renanto Sanches

Pada musim 2016-17, klub Jerman, Bayern Munich memecahkan rekor transfer dengan merekrut pemain Portugal berusia 18 tahun, Renanto Sanches. Munich merekrut Sanches dari Benfica dengan bandrol sebesar 20 juta euro.

Sayang penampilan Sanches tak sebanding dengan uang akbar yg dikeluarkan Sanches. Pemain berdarah Mozambik ini tak sanggup tunjukkan penampilan gemilang bersama Munich. Bahkan eks pemain Munich, Lothar Matthaus menempatkan pemain yg saat ini berkarier di Lille tersebut sebagai daftar transfer flop Bundesliga sepanjang masa.

Wayne Rooney

Jika Sanches gagal di Munich, kondisi berbeda di alami Wayne Rooney saat ia direkrut Manchester United di usia 18 tahun dari Everton pada 2004-05. Nilai 37 juta euro yg dikeluarkan kubu Red Devils sebanding dengan capaian pemain bernama lengkap Wayne Mark Rooney.

Wayne Rooney Manchester United Squawka 1599429882 -

Rooney adalah salah satu legenda di Old Trafford. 16 gelar diberikan Rooney kepada Manchester United sepanjang 2004 hingga 2017. Pada 9 Juli 2017, Rooney memutuskan untuk kembali ke Everton. Saat ini meski sudah berusia 34 tahun, Rooney masih tercatat sebagai pemain Derby County.

Luke Shaw

Selain Wayne Rooney, Manchester United juga sempat memecahkan rekor transfer dengan merekrut Luke Shaw di usia 18 tahun dari Southampton. United menembus Shaw dari Southampton dengan bandrol 37,5 juta euro.

Luke Shaw Ingin Premier League Dibatalkan agar Liverpool Gagal Juara Daily Mail 1599429885 -

Nasib naas dialami Shaw. Kariernya di Old Traffrod tak terlalu bagus. Ia bukan pemain opsi utama di Manchester United. Cedera jadi alasan utama Shaw tak bagus di United. Di musim lalu, Shaw bahkan sudah tak dapat lagi dimainkan sejak 27 Juli akibat cedera engkel.

Vincius Jnior

Real Madrid pada musim 2018-19 memecahkan rekor transfer dengan membeli pemain muda Brasil berusia 18 tahun, Vincius Jnior. Madrid kabarnya gelontorkan dana mencapai 45 juta euro untuk dapatkan Vinicius dari Flamengo.

Vinicius Junior dan Rodrygo Goes diyakini Ronaldo akan jadi andalan Real Madrid pada masa mendatang therealchamps.com  1599429887 -

Kesepakatan antara Real Madrid, Flamengo, & pihak Vinicius Junior sebenarnya sudah didapat sejak 24 Mei 2017. Namun, Real Madrid memilih untuk meminjamkan sang pemain ke Flamengo hingga akhir musim 2017-2018. Musim ini, Vinicius dimainkan oleh Zidane sebanyak 29 kali di lomba LaLiga & mencetak 3 gol serta 2 assits.

Rodrygo

Nilai transfer yg sama dengan Vincius Jnior juga dikeluarkan Real Madrid saat merekrut pemain muda Brasil lainnya, Rodrygo di musim lalu. Rodrygo merupakan salah satu talenta akbar yg dimiliki Santos.

Rodrygo 1599429890 -

Di usianya yg sangat muda, ia sudah mendapatkan debut di Tim utama Santos tahun lalu, di mana ia menciptakan 5 gol dari 12 penampilan untuk raksasa Brasil tersebut. Penampilan Rodrygo di musim ini sendiri cukup apik bersama Madrid. Musim lalu, ia dimainkan sebanyak 19 kali oleh Zidane di LaLiga & mencetak 2 gol.

Report

What do you think?

592 points
Upvote Downvote

Written by IDN Sport

Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.

Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0