slot online terpercaya 28 -
in

5 Pemain Termahal pada Bursa Transfer Musim Panas 2020-21

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia

Setelah melewati banyak drama, akhirnya bursa transfer musim panas 2020 kelar juga sob. Di hari terakhir (deadline day) kemarin, ada klub-klub Eropa yg akhirnya menuntaskan kegiatan transfernya. Situs Daftar Slot Informasi sudah merangkum daftar pemain di liga-liga top Eropa yg pindah klub di deadline day kemarin. Mana nih yg paling mengejutkan buat kalian? Ps: Ada beberapa koreksi sob! -Rapinha ke Leeda United seharga 17 juta Euro. -Theo Walcott ke Southampton dengan status pinjaman -Eric Choupo-Moting ke Bayern bukan dengan status pinjaman -Bouna Sarr ke Bayern seharga 10 juta Euro -Chris Smalling ke AS Roma seharga 15 juta Euro

Advertisements

A post shared by Situs Daftar Slot Informasi (@football5star) on Oct 6, 2020 at 12:47am PDT

Bahkan, salah satu pemain baru mereka menyandang status sebagai pesepak bola termahal pada bursa transfer musim panas 2020-21. Siapa dia? Berikut 5 pemain termahal pada awal musim 2020-21 menurut Transfermarkt:

KAI HAVERTZ

  • Bayer Leverkusen ke Chelsea
  • Nilai Transfer: 80 juta Euro
RESMI Chelsea Rekrut Kai Havertz @FabrizioRomano 1602021814 -Twitter @ChelseaFC

Chelsea memboyong Kai Havertz dari Bayer Leverkusen seharga 80,2 juta Euro (sekitar Rp1,39 triliun). Demi memboyong pemain timnas Jerman itu, Chelsea disinyalir harus bersaing dengan beberapa klub besar, salah satunya Bayern Munich. Di Chelsea, dia diganjar kontrak berdurasi 5 tahun.

ARTHUR MELO

  • Barcelona ke Juventus
  • Nilai Transfer: 72 juya Euro
arthur melo @ForzaJuventusEN 1602021828 -Twitter @JuventusFC

Setelah menjalani negosiasi alot & sedikit polemik dengan Barcelona, Arthur Melo akhirnya merapat ke Juventus dengan nilai transfer 72 juta Euro (sekitar Rp1,25 triliun). Kepergian Arthur ke Juventus jadi pelicin proses transfer Miralem Pjanic ke Barcelona.

VICTOR OSIMHEN

  • Lille ke Napoli
  • Nlai Transfer: 70 juta Euro
Victor Osimhen Napoli Italia @sscnapoli 1602021832 -Twitter @sscnapoli

Kedatangan Victor Osimhen ke Napoli jadi salah satu kejutan pada bursa transfer musim panas tahun ini. Bagaimana tidak, dengan mahar 70 juta Euro (sekitar Rp1,21 triliun), pemuda asal Nigeria itu disahkan jadi pemain termahal Afrika. Dia juga jadi pembelian termahal Napoli setelah Hirving Lozano pada musim lalu.

RUBEN DIAS

  • Benfica ke Manchester City
  • Nilai Transfer: 68 juta Euro
RESMI Manchester City Dapatkan Ruben Dias @mancity 1602021837 -Twitter @ManCity

Hobi Manchester City dalam membeli bek berharga mahal masih berlanjut pada musim panas tahun ini. Sekarang, giliran Ruben Dias yg diboyong dengan harga tinggi dari Benfica, senilai 68 juta Euro (sekitar Rp1,18 triliun). Padahal, sebelumnya Manchester City juga sudah memboyong bek dengan harga mahal, yakni Nathan Ake senilai 45,3 juta Euro dari Bournemouth.

MIRALEM PJANIC

  • Juventus ke Barcelona
  • Nilai Transfer: 60 juta Euro
miralem pjanic barcelona FCBarcelona 1602021841 -Twitter @FCBarcelona

Kepindahan Miralem Pjanic ke Barcelona terealisasi pada Senin (29/6) malam. Dia ditebus seharga 60 juta Euro (sekitar Rp1 triliun) ditambah bonus 5 juta Euro. Pjanic, yg diganjar kontrak empat tahun dengan klausul pelepasan 400 juta Euro, jadi pemain termahal keempat pada musim panas 2020-21.

Report

What do you think?

819 points
Upvote Downvote

Written by IDN Sport

Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.

Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0