oleh

5 Hero yg Diprediksi Bakal Jadi Meta di WePlay AniMajor

Slot SimakNews.com – 5 Hero yg Diprediksi Bakal Jadi Meta di WePlay AniMajor,

WePlay AniMajor akan segera dimulai besok! Hero-hero manakah yg kira-kira akan jadi piliham utama di turnamen Major kedua season DPS kali ini itu?

IDGS, Selasa, 1 Juni 2021 Seperti yg sudah dibahas sebelumnya, WePlay AniMajor akan dimulai pada 2 Juni 2021 dengan pertandingan dari tim-tim di Wild Card yang jadwalnya dapat kalian cek di sini.

WePlay AniMajor akan mengpakai patch 7.29d dari Dota 2 yg merupakan minor patch final dari keseluruhan patch 7.29 di mana hero-hero meta sudah ditentukan baik dari pertandingan di public matchmaking (pubs) maupun lomba profesional.

Berikut ini adalah hero-hero yg diprediksi akan jadi opsi utama untuk dipilih atau diban oleh para regu peserta di setiap posisi, berdasarkan statistik dari Dotabuff.

BacaJuga

Lewati Minggu Pertama Regular Season, Dua Tim Besar Dominasi Klasemen Ladies Series MLBB 2021

Jadwal Pertandingan Wild Card dari WePlay AniMajor!

Tim-Tim China Disebut Terancam Gagal Tampil di WePlay AniMajor Karena Permasalahan Tiket

1. Carry: Faceless Void

(Valve/Dota 2)

Setelah nerf kepada carry meta sebelumnya seperti Juggernaut, Monkey King, & Troll Warlord, Faceless Void jadi primadona baru. Dengan ultimate khasnya Chronosphere serta kemampuan Time Walk menciptakan Void tidak terlalu sulit dimainkan & sulit untuk terkena gank. Di Immortal pubs, Void mencatatkan 13,81% pick rate & 52,10% win rate & akbar kemungkinan akan jadi prioritas carry di AniMajor.

2. Mid: Invoker

(Valve/Dota 2)

Master sihir & spell, Invoker kembali ke puncak pasca patch 7.29d setelah Puck terus terkena nerf dalam beberapa patch terakhir. Invoker saat ini mencatatkan 17.40% pick rate & 53,38% win rate di Immortal pubs. Fleksibilitas build menyesuaikan kebutuhan regu merupakan andalan Invoker dari dulu & bagi pemain pro, tingkat kemampuan tinggi yg dibutuhkan untuk mengeksekusi kemampuan Invoker bukanlah masalah besar.

3. Offlane: Broodmother

(Valve/Dota 2)

Meski mendapat sedikit nerf di 7.29d, Broodmother tetap jadi salah satu hero top untuk posisi Offlane. Dengan Insatiable Hunger kini berubah jadi non-ultimate, Broodmother dapat bertahan lama di offlane sekaligus menyebar teror bagi lawannya. Dan dengan ultimatenya, ia jadi salah satu hero tukang gedor tower paling mumpuni dalam gim. Di Immortal pubs, Broodmother mencatatkan 9,66% pick rate & 57,62% win rate tertinggi dibandingkan hero-hero lain pasca patch 7.29d.

4. Soft Support: Hoodwink

(Valve/Dota 2)

Hero baru Hoodwink mencatatkan 14,08% pick rate & 52,13% win rate di Immortal Pubs. Versatilitas & burst damage menciptakannya jadi salah satu hero terbaik di fase awal hingga pertengahan. Ia memiliki kemampuan crowd-control yg baik dengan Buskwack & Acorn Shot. Namun daya jual utamanya adalah ultimatenya, Sharpshooter yg menciptakan Hoodwink menghancurkan hero lawan dengan cepat serta memiliki scaling yg mumpuni sesuai dengan item.

5. Hard Support: Ancuent Apparation

(Valve/Dota 2)

AA kembali jadi opsi sejak 7.29d. Ia mencatatkan 16,77% pick rate & 53,86% win rate di Immortal pubs. Hero ini sangat bagus dalam memberi support di fase laning serta memiliki kemampuan disable yg cocok untuk mendukung hero-hero carry seperti Sven atau Slark lewat Cold Feet. Ultimatenya, Ice Blast, seperti biasanya adalah nilai jual lebih di mana AA dapat mematikan dengan item seadanya sekalipun.

Bagaimana menurut kalian, apakah kalian setuju bahwa hero-hero di atas akan jadi meta di WePlay AniMajor?

(stefanus/Online)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *