oleh

5 Fakta Prilly Latuconsina Alami Toxic Relationship, Hingga Bikin Trauma

Slot SimakNews.com – 5 Fakta Prilly Latuconsina Alami Toxic Relationship, Hingga Bikin Trauma,

Prilly Latuconsina [Instagram]

Berikut sederet fakta Prilly Latuconsina pernah alami toxic relationship

Simaknews.com – Aktris Prilly Latuconsina rupanya pernah jadi korban toxic relationship alias hubungan tak sehat di masa lalu. Hal ini menciptakannya jadi tertutup dengan laki-laki.

Pengalaman pahit ini dialami Prilly saat dirinya masih berusia 18 tahun. Hubungan tersebut mengakibatkan seniman kelahiran Tangerang itu trauma hingga sekarang.

Untuk lebih jelasnya, simak sederet fakta Prilly Latuconsina alami toxic relationship berikut ini.

1. Hal paling sedih dalam hidup

Baca Juga: Bikin Baper, Ini 3 ‘Jodoh’ Prilly Latuconsina yg Paling Curi Perhatian

Bagi Prilly, jalinan asmaranya dengan seorang pria pada usia 18 tahun itu merupakan masa-masa paling sedih dalam hidupnya.

Fakta Prilly Latuconsina pernah alami toxic relationship. (YouTube/Nikita Willy Official)

“Ih sumpah, hidup saya banyak sedih-sedihnya. Tapi paling sedih saya pernah ada di toxic relationship banget,” ujar Prilly dikutip dari kanal YouTube Nikita Willy Official.

2. Diperlakukan kasar

Saat itu, pacarnya kerap melontarkan kata-kata kasar ketika keduanya bertengkar, hingga-hingga menciptakannya mempertanyakan harga dirinya sebagai perempuan.

“Berantem sama si cowok ini, nah si cowok ini ngata-ngatain aku. Akhirnya kau ngerasa kayak nggak punya value sebagai perempuan,” beber Prilly.

Baca Juga: Prilly Latuconsina Unggah Foto Bayi, dari Kecil Memang Menggemaskan

3. Merasa trauma hingga sekarang

Artis berusia 24 tahun itu menyebut perilaku pacarnya dulu kelewatan. Kata-kata kasar itu menciptakannya trauma hingga sekarang.

Prilly Latuconsina [Simaknews.com/Yuliani]

“Soalnya dikata-katain parah banget, yg kayak jaidnya buat saya trauma hingga sekarang. Dikatain semua kebun binatang keluar dari mulut dia, segala kata-kata kasar keluar dari dia,” sambungnya.

Lebih jauh Prilly mengenang, hal yg dilakukan kekasihnya dulu juga menciptakannya keras kepada lelaki & mudah tersinggung.

“Traumanya saya tuh jadi keras, jadi keras banget ke laki-laki. Pokoknya dia gimana dikit saya langsung tersinggung karea dulu pernah dikata-katain, diinjek-injek,” lanjutnya.

4. Pernah menyalahkan diri sendiri

Perilaku kasar pacarnya dulu rupanya juga menciptakan perempuan asal Tangerang ini menyalahkan diri sendiri. Ia mengira sikap sang kekasih muncul karena apa yg ada di dalam diri Prilly.

“Yang akhirnya menciptakan saya percaya, ‘apa saya ini cewek yg kayak gitu ya, hingga dia jadinya kayak gitu. Tapi itu duli banget toxic relationshipnya, waktu saya umur 18 tahun,” katanya.

5. Menutup diri & berhati-hati

Prilly Latuconsina. (Instagram/@prillylatuconsina96)

Pernah terjebak dalam hubungan tak sehat, menciptakan Prilly kini jadi lebih berhati-hati dalam memilih pasangan.

Di sisi lain, toxic relationship juga menciptakannya tertutup dengan laki-laki. Ke depan, ia berharap dapat menemukan pasangan yg dapat menghormati dirinya sebagai perempuan.

“Aku sekarang jadi menutup diri parah banget ke cowok. Nah untuk dapat menghilangkan trauma yg kayak gitu susah banget. Harus nemu pasangan lagi yg dapat mengangkat value kita lagi, buat percaya,” tandasnya.

Hingga kini Prilly tak merinci lebih jauh siapa laki-laki yg pernah menciptakannya terjebak dalam toxic relationship.

Itu tadi sederet fakta Prilly Latuconsina pernah alami toxic relationship hingga menciptakannya trauma.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *