oleh

5 Curhatan Nora Alexandra soal Ulah Suami, Merasa Tak Penting Bagi Jerinx

Slot SimakNews.com – 5 Curhatan Nora Alexandra soal Ulah Suami, Merasa Tak Penting Bagi Jerinx,

Ilustrasi curhatna Nora Alexandra. Jerinx SID mencium mesra Nora Alexandra. [Instagram]

Simak curhatan Nora Alexandra yg merasa terganggu soal komentar warganet tentang Jerinx.

Simaknews.com – Nora Alexandra istri Jerinx SID baru-baru ini curhat soal ulah sang suami yg abru saja bebas dari penjara. Curhatan Nora Alexandra itu mendapat perhatian dari warganet, tetapi tak sedikit pula yg justru mencibirnya.

Curhatan Nora bermula dari tanggapan-tanggapan warganet saat melihat Jerinx masih vokal dengan pendapatnya mengenai Covid-19. Merasa terganggu dengan komentar pedas warganet, Nora pun mengungkapkan keluhannya di sosial media.

Berikut deretan curhatan Nora Alexandra soal Jerinx SID menanggapi komentar warganet.

Jerinx SID & Nora Alexandra [Insatgram]

1. Watak Jerinx susah diubah

Baca Juga: Daftar Artis COVID-19 Diserang Jerinx SID, Ada yg Diam & Balik Nyinyir

Nora Alexandra curhat bahwa Jerinx memiliki tabiat yg kuat, tak heran begitu bebas dari penjara sang suami masih aktif menyuarakan pendapatnya soal Covid-19 & menyenggol sederet nama publik figur yg terinfeksi.

Karena ulah JRX yg terus bersuara, banyak sekali DM ke Nora untuk menasehati JRX. Saya sudah menasehati suami saya,” tulis Nora Alexandra di Instagram Stories, Minggu (20/6/2021).

Tak cuma warganet, keluarga Jerinx SID rupanya ikut memberikan tekanan pada Nora Alexandra. Sebagai istri, perempuan 26 tahun itu sudah menasehati suaminya, namun hal tersebut tak menggoyahkan Jerinx SID untuk tetap kritis.

Unggahan Nora Alexandra [Instagram/@ncdpapl]

JRX punya prinsip yg kuat, & tabiat yg gak mudah diubah. Jadi untuk orang diluar sana atau teman-teman bahkan keluarga JRX jangan menyudutkan saya,” ungkapnya.

Kalau saya bungkam JRX, bayangin berapa orang yg akan memaki saya mengekang si @jrxsid,” sambungnya.

Baca Juga: Lagi! Jerinx SID Serang Artis Positif COVID-19, Setelah BCL Kini Sarah Viloid

2. Menyerah Untuk Memberi Tahu Jerinx

Curhatan Nora berlanjut ke Twitter. Ia memberi tahu para followers-nya bahwa selama ini Nora sudah memberi tahu Jerinx berkali-kali hingga putus asa untuk menyuruh sang suami tak berulah.

“Intinya saya sudah nyerah untuk kasih tahu JRX, kalau saya bungkam atau suruh dia diam, itu pendukung dia DM saya bahkan comment saya dengan kritik aku, bahkan mencaci maki & sering bilang JRX itu milik rakyat. So kalau emang benar JRX milik rakyat,” cuit Nora pada Senin (21/6/2021).

Curhatan Nora Alexandra [Twitter/VLAMINORA]

3. Dalam Situasi Terjepit

“Monggo tanggung jawab kalau nanti ada apa-apa dengan JRX, intinya tidak ada istri yg mau suami kenapa-kenapa bahkan kena kasus. Dan posisi Nora dilema, mau ngejaga JRX salah, gak dijaga salah, keadaan terjepit,” kata Nora Alexandra.

4. Merasa tidak terlalu penting

Saat salah seorang warganet menyebut bahwa Jerinx bersikap dengan mengabaikan keselamatan istri, Nora Alexandra punya jawaban tersendiri. Nora merasa dirinya tak terlalu penting bagi sang suami.

Karena mungkin saya tidak terlalu penting untuk hidup dia, jadi dia gak pernah mikir panjang, karena saya belum dapat kasih anak ke dia, jadi dia mungkin berpikir saya bukan yg utama,” curhat Nora.

Potret mesra Jerinx & Nora Alexandra usai bebas. [Instagram]

5. Tidak akan pernah meninggalkan Jerinx

Curhatan panjang Nora tersebut menciptakan warganet merasa prihatin bahkan menyuruh Nora untuk mencari suami lain yg tak menciptakannya khawatir. Tapi Nora dengan tegas menolak, baginya Jerinx adalah perkawinan terakhirnya & akan menerima sang suami dalam keadaan apapun.

“Jangan bicara begitu kak, saya berkomitmen kuat menikah dengan JRX, saya gak akan pernah meninggalkan dia dalam keadaan apapun, saya cuma minta doa supaya kami lekas punya anak & JRX lebih soft menanggapi medsos, & keluarga jadi yg utama,” jelas Nora.

Itulah 5 curhat panjang Nora Alexandra mengenai sang suami yg sedang diserang warganet. Bagaimana menurutmu?

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *