oleh

5 Artis Dijuluki Raja Settingan, Kerap Bikin Warganet Geregetan

Slot SimakNews.com – 5 Artis Dijuluki Raja Settingan, Kerap Bikin Warganet Geregetan,

Artis dijuluki raja settingan. (Instagram/@riooramadhn @vickyprasetyo777)

Yuk kepoin siapa saja sih seniman yg paling diketahui sebagai raja settingan karena kehidupan pribadinya yg penuh sensasi

Simaknews.com – Selain karya & prestasi, ada juga beberapa pesohor yg popularitasnya awet karena sensasi seperti para artis dijuluki raja settingan berikut ini.

Mereka tetap mencuri perhatian publik lantaran kehidupan pribadinya yg dinilai penuh gimmick alias settingan.

Itulah mengapa, mereka akhirnya mendapat julukan sebagai raja settingan dari warganet. Penasaran siapa saja artis yg dijuluki raja settingan ini? Yuk kepoin di sini!

1. Rio Ramadhan

Baca Juga: Daftar 5 Artis Indonesia Menjanda Jelang Tua, Terbaru Wulan Guritno

Rio Ramadhan [Instagram]

Rio Ramadhan merupakan salah satu aktor pendatang baru yg cukup sering menciptakan netizen gregetan melihatnya.

Pasalnya, ia dianggap kerap memanfaatkan beberapa wanita viral untuk menaikkan popularitasnya sendiri. Salah satunya adalah Kekeyi, yg dikencaninya selama empat bulan.

2. Vicky Prasetyo

Presenter Vicky Prasetyo usai menjalani sidang lanjutan kasus pencemaran nama baik dengan mantan istrinya, Angel Lelga di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (10/6/2021). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

Nama lain yg paling sering dibicarakan terkait hubungan asmara settingan adalah Vicky Prasetyo. Selain diketahui memiliki gaya bicara vickinisasi-nya yg tinggi namun tidak dapat dipahami sama sekali, mantan kekasih Zaskia Gotik ini juga diketahui sering kawin-cerai.

Bahkan, ia sendiri menyebut dirinya sebagai gladiator sayang karena sudah menikah sebanyak 24 kali. Tentu saja, tidak sedikit warganet yg percaya bahwa pengakuan & hubungan asmara Vicky Prasetyo selama ini hanyalah settingan belaka.

Baca Juga: Tajir Melintir, Ini Potret 6 Artis Indonesia yg Kerap Pamer Kekayaan

3. Uya Kuya

Uya Kuya [Simaknews.com/Evi]

Artis dijuluki raja settingan lainnya adalah Uya Kuya. Bagaimana tidak, hampir semua acara yg dibawakan oleh Uya Kuya ini sering dipenuhi dengan drama & berbagai settingan yg sering menciptakan warganet geleng-geleng kepala.

Bahkan, kehidupan pribadi yg kerap ia umbar di publik pun seakan sudah direncanakan. Meskipun demikian, ia masih memiliki etika karena tidak pernah menampilkan orang-orang saling pukul ataupun berbicara kasar di setiap acaranya.

4. Billy Syahputra

Presenter Billy Syahputra menjawab pertanyaan awak media ketika ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (17/12). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

Selama ini, Billy Syahputra sering dikabarkan beberapa kali berganti pasangan dengan banyak wanita dari dunia hiburan. Namun, semua hubungan asmara yg kerap ia pamerkan di depan publik tersebut kerap dianggap sebagai rekayasa untuk menaikkan pamornya di dunia hiburan.

Yang terakhir, adik kandung Olga Syahputra ini sempat menghebohkan banyak orang karena pacaran & pamer kemesraan dengan aktris cantik Amanda Manopo yg terpaut usia yg cukup jauh dengannya. Meskipun demikian, hubungan tersebut terkesan seolah disetting untuk konten semata karena keduanya terlihat seolah memaksakan kemesraan.

5. Andika Kangen Band

Andika Kangen Band [Simaknews.com/Ismail]

Artis lain yg juga diketahui kerap menciptakan sensasi karena kehidupan asmaranya yg penuh settingan adalah Andika Kangen Band. Pria yg memiliki nama asli Andika Mahesa ini tidak cuma diketahui sudah menikahi beberapa wanita berparas cantik, tetapi juga sering mendua di belakang mereka.

Selain itu, tidak terbilang berapa banyak wanita cantik yg sudah ia jadikan pacar setelah bercerai dengan istri-istrinya. Tapi belakangan, seniman yg dijuluki raja setting ini mengaku sendiri bahwa ia memang kerap mendapat tawaran dari beberapa produser ataupun manajer seniman untuk memacari beberapa seniman pendatang baru dengan imbalan puluhan hingga ratusan juta rupiah.

Itu tadi sederet seniman dijuliki raja settingan karena kehidupan pribadinya yg penuh sensasi. Bagaimana menurutmu?

Kontributor : Wahyu Panca Handayani

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *