oleh

5 Artis Bersahabat Pernah Berantem Hebat, Sempat Saling Sindir

Slot SimakNews.com – 5 Artis Bersahabat Pernah Berantem Hebat, Sempat Saling Sindir,

Berikut 5 seniman bersahabat pernah berantem hebat hingga akhirnya rukun kembali. Olla Ramlan & Nindy Ayunda [Instagram]

Berikut 5 seniman bersahabat pernah berantem hebat hingga akhirnya rukun kembali.

Simaknews.com – Persahabatan sering diwarnai suka & duka, bahkan pertengkaran. Hal ini juga terjadi kepada para seniman yg bersahabat.

Beberapa di antara mereka bahkan sempat berantem hebat, lho. Meski begitu, ada juga yg cuma saling menyimpan luka hingga akhirnya berjumpa kembali.

Meski pernah berantem hebat, waktu akhirnya membawa para sahabat ini untuk rukun kembali seperti sedia kala. Seperti apa kisahnya? Penasaran?

Berikut 5 artis bersahabat pernah berantem hebat hingga akhirnya rukun kembali.

Baca Juga: Jenuh Ditanya soal Nindy Ayunda, Olla Ramlan : Tanya Pihak Sana Dong!

1. Dewi Perssik & Nassar

Keakraban Dewi Perssik & Nassar. [Instagram]

Kedua pedangdut ini kerap dipertemukan di berbagai acara, mulai dari talkshow hingga penjurian ajang pencarian bakat. Dalam salah satu ajang tersebut, Dewi Perssik & Nassar sempat terekam adu mulut, bahkan saat acara itu sedang berlangsung.

Semua bermula dari ucapan Dewi Perssik yg menyebut Nassar ‘bencong’. Penonton menduga itu cuma sensasi, tetapi Dewi membantahnya.

Kini keduanya kembali akur & membawakan sebuah talkshow bersama.

2. Roy Kiyoshi & Robby Purba

Baca Juga: Digosipkan Selingkuh oleh Nindy Ayunda, Olla Ramlan : Nama Baik yg Rusak!

Robby Purba di Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (11/6/2019). [Revi Cofans Rantung/Suara.com]

Kedua sahabat ini juga pernah bertugas dalam sebuah acara hingga keduanya jadi dekat. Namun, tiba-tiba Roy Kiyoshi mengerjakan operasi mata sehingga pekerjaannya bersama Robby terhambat & berdampak langsung kepada sahabatnya itu.

Yang bikin Robby paling kesal, Roy tidak memberitahukan alasan dirinya tiba-tiba menghilang tanpa izin.

Namun, setelah itu keduanya kembali berkomunikasi & hubungan mereka tetap baik hingga sekarang.

3. Melaney Ricardo & Ayu Dewi

Luna Maya bersama Ayu Dewi & Melaney Ricardo. (Instagram Melaney Ricardo)

Duo host yg sama-sama seru ini ternyata juga pernah berselisih paham akibat konten. Keduanya sudah saling meminta maaf, tetapi masih saling mendiamkan selama hampir setahun.

Perlahan-lahan, Melaney & Ayu sama-sama menenangkan diri & kembali bersahabat.

4. Nindy Ayunda & Olla Ramlan

Potret keakraban Olla Ramlan & Nindy Ayunda [Instagram]

Artis yg bersahabat tetapi berseteru selanjutnya adalah Nindy Ayunda & Olla Ramlan. Keduanya merupakan sahabat satu geng. Tetapi, belakangan diketahui bahwa Nindy menggosipkan Olla selingkuh.

Olla Ramlan pun kecewa. Meski begitu, keduanya tetap mengaku berhubungan baik.

5. Jessica Iskandar & Nagita Slavina

Jessica Iskandar dijumpai di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (31/1/2018) [suara.com/Sumarni]

Jedar & Gigi juga pernah terlibat kesalahpahaman. Nagita bahkan hingga malas membalas pesan dari Jessica. “Aku tuh nggak pernah hingga berantem yg gimana-gimana sama Jessica. Cuma ya memang ada salah paham aja kemarin-kemarin. Sebenarnya juga nomornya nggak gue blokir, tetapi emang gue aja yg males balesnya,” ujar Nagita Slavina.

Tapi, akhirnya hubungan Jessica Iskandar & Nagita Slavina kembali akur. Meski begitu, Nagita mengaku bukan tipikal yg suka berantem, cuma saja dirinya lebih bahagia diam bila ada masalah.

Itulah deretan seniman bersahabat yg sempat berantem hebat.

Kontributor : Chandra Wulan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *