oleh

4 Tim Telah Lolos ke Babak Grand Final PBLL 2020, Siapa Sajakah Mereka?

Pada 21 November, Point Blank menyelenggarakan babak group stage dari PBLL yg menampilkan enam regu terkuat. Siapa saja yg lolos ke babak grand final?

IDGS, Selasa, 24 November 2020 Keenam regu tersebut antara lain adalah Royal Galaxy HD KRS, Golden Beastv Survival ZBE, Guardian Evil 119 ADN, Noki Ladies GnR I4N, gLSF BWR I4N, & Glossy Raze Team.

Royal Galaxy HD memuncaki Grup A dengan mengantongi 6 poin, diikuti oleh Golden Beastv Survival ZBE dengan 3 poin lalu gLSF BWR I4N di posisi terakhir tanpa raihan poin. sehingga menciptakan mereka gagal melangkah ke grand final PBLL.

beincash

BacaJuga

Akankah Tim Amatir Sanggup Bersaing Melawan Tim Pro ML? Saksikan di Livestream Babak Final Delta Cup Hari Sabtu & Minggu Pekan Ini!

Mengenal Lokapala Lebih Jauh, Mulai dari Role Ksatriya, Fitur, Hingga eSports-nya!

Pemain TNC Predator Terlibat Cekcok di Dota 2 Dengan Streamer Wanita, Berlanjut Hingga ke Twitter

Klasemen akhir Grup A PBLL.

Untuk Grup B, Guardian Evil 119 jadi pemenang grup dengan 6 poin, kemudian di posisi runner-up ada Noki Ladies GnR I4N dengan raihan 3 poin & Glossy Raze Team yg gagal meraih poin menemani gLSF BWR I4N dari Grup A tersingkir dari kompetisi.

Klasemen akhir Grup A PBLL.

Kini PBLL menyisakan empat regu yg akan berjuang di babak grand final yg akan digelar bersamaan dengan PBIQ 2020 pada tanggal 27-29 November 2020 nanti. untuk informasi lebih lengkap dapat kunjungi laman Point Blank Beyond Limits.

(Stefanus/Online)

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *