oleh

4 Rekomendasi Film Terbaik dengan Karakter Wanita Cerdas ala Zodiak Gemini

Slot SimakNews.com – 4 Rekomendasi Film Terbaik dengan Karakter Wanita Cerdas ala Zodiak Gemini,

Ilustrasi menonton film, menonton televisi. [Shutterstock]

Berikut daftar film-filmnya.

Simaknews.com – Kali ini Suara.com akan membahas tentang rekomendasi film terbaik dengan tabiat wanita cerdas ala zodiak gemini.

Ya, periode 21 Mei – 20 Juni merupakan periodenya para pemilik zodiak gemini, seperti yg anda ketahui bahwa zodiak yg dilambangkan oleh anak kembar ini umumnya diketahui memiliki sifat yg cerdas & pandai mengubah karakter.

Karakter gemini begitu kuat terlihat, apalagi kalau si gemini berkelamin perempuan pastinya menciptakan para pria berpikir berkali-kali untuk mendapatkan perhatian maupun hati para wanita dengan zodiak Gemini.

Berikut adalah ulasan tentang rekomendasi film terbaik dengan nuansa wanita gemini.

Baca Juga: Bunuh Suami karena Selingkuh, Wanita Ini Potong Alat Vital Suami

Rekomendasi Film dengan Karakter Wanita Cerdas & Keras Kepala ala Zodiak Gemini

Untuk melihat lebih jelasnya bagaimana wanita gemini baik secara tabiat maupun cara dia berinteraksi anda dapat menonton film-film di bawah, berikut adalah rekomendasi film dengan tabiat wanita keras kepala ala Gemini:

1. Gone Girl (2014)

Tentunya bagi anda pesayang film dengan alur plot twist sudah tidak asing dengan film satu ini, film yg disutradarai oleh David Fincher ini benar-benar memukau para penontonnya dengan alur cerita yg tentunya sangat sulit ditebak. Yap, Amy Elliot (Rosamund Pike) yg memerankan sang tokoh utama benar-benar memerankan perannya dengan begitu apik.

Yang jadi fokus utama pada film ini adalah bagaimana Amy benar-benar secara matang menyusun strategi saat ia menghilang, ya tentunya cuma wanita cerdas & keras kepala yg sanggup menghilang dengan sedemikian rupa.

Baca Juga: Tetiba Semaput Lagi Dibonceng Ibunya, Wanita Ini Ternyata Tak Tahan Mau Melahirkan

2. The Queen’s Gambit

The Queen’s Gambit. (YouTube/Netflix)

Rekomendasi film selanjutnya adalah salah satu film series bentukan Netflix, film yg membesarkan nama aktris Anya Taylor Joy ini berhasil menarik perhatian para pesayang film di seluruh dunia. Lagi-lagi sosok wanita jenius yg jadi spotlight pada film ini, Beth Harmon (Anya) adalah seorang anak yatim piatu yg bermimpi untuk jadi pecatur terhebat dunia. Dengan latar pada pertengahan 1950-an dimana kala itu masih jarang sekali wanita yg memiliki karir bagus, selain itu perjuangan Beth untuk berjuang dalam mengatasi masalah emosional & ketergantungan akan obat & alkohol menciptakan film ini begitu menarik untuk ditonton.

3. What’s Happened, Miss Simone?

Film ini merupakan salah satu film yg wajib anda tonton, film yg menceritakan tentang sebuah dokumenter salah satu penyanyi terkenal Amerika, Nina Simone yg secara tiba-tiba menghilang dari public kala itu. Film yg mengambil latar tahun 1960 ini disesuaikan dengan masa kehidupannya, pada film ini juga membahas tentang keputusan Nina untuk berpihak pada Gerakan sipil melalui lagunya yg begitu kontroversial, “Mississippi God Damn”.

Film ini benar-benar dibungkus secara apik oleh Liz Garbus. Hal ini dibuktikan dengan penghargaan piala Oscar tahun 2015 yg diberikan pada film ini.

4. Mona Lisa Smile (2003)

Rekomendasi film yg terakhir adalah Mona Lisa Smile, film yg disutradarai oleh Mike Newell ini menceritakan tentang seorang pengajar bernama Katherine Watson (Julia Roberts) datang dari University of California Los Angeles (UCLA) ke sebuah kampus bernama Wellesley College untuk mengajar. Problematika muncul saat Katherine menyadari bahwa ada sebuah kepercayaan antik yg mengakar begitu kuat di masing-masing di kepala para muridnya, menikah & memiliki anak jadi tujuan akhir dari kehidupan mereka. Mampukah Katherine memberikan sudut pandang baru kepada para muridnya? Silahkan tonton film Mona Lisa Smile.

Di atas adalah ulasan tentang rekomendasi film dengan tabiat wanita cerdas & keras kepala ala zodiak gemini, semoga dapat jadi referensi baru bagi anda para pesayang film.

Kontributor : Dhea Alif Fatikha

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *