oleh

4 Fakta Ayu Thalia, Sebelum Laporkan Anak Ahok Pernah Rebut Pacar Orang?

Slot SimakNews.com – 4 Fakta Ayu Thalia, Sebelum Laporkan Anak Ahok Pernah Rebut Pacar Orang?,

Fakta Ayu Thalia. Kolase foto Nicholas Sean & Ayu Thalia [Instagram/@nachoseann & /@thata_anma]

Sebelum berseteru dengan NIcholas Sean anak Ahok, Ayu Thalia sempat terlibat persetaruan dengan tudingan sudah merebut pacar orang.

Simaknews.com – Nama Ayu Thalia belakangan jadi pembicaraan usai mengaku mendapat kekerasan dari Nicholas Sean anak Ahok. Seperti apa sosok Ayu Thalia? Berikut deretan fakta Ayu Thalia.

Ayu Thalia melaporkan Sean ke Polsek Penjaringan pada Jumat (27/8/2021). Versi Ayu, kejadian dugaan penganiayaan ini berawal saat dia berada di kantornya yg merupakan showroom mobil Prestige. Nicholas Sean labntas datang ke sana untuk membicarakan hubungan mereka.

Nicholas Sean [Instagram]

Ayu Thalia & Nicholas Sean kemudian berbincang di dalam mobil. Entah dialog apa yg terjadi diantara mereka, namun tak lama berselang terjadi insiden penganiayaan.

Nicholas Sean lewat pengacaranya menyanggah tuduhan tersebut. Sean menyatakan tak pernah mendorong Ayu dari dalam mobil hingga terjatuh.

Baca Juga: Anak Ahok Bantah Aniaya Ayu Thalia, Ancam Lapor Balik

Lantas seperti apa sosok Ayu Thalia? Simak fakta Ayu Thalia berikut ini.

1. Seorang artis

Ayu Thalia alias Thata Anma [Instagram @thata_anma]

Ayu Thalia atau yg karib diketahui Thata Anma mulai terjun ke dunia hiburan Tanah Air sejak tahun 2012 sebagai aktris & penyanyi. Namanya semakin melambung setelah gabung bersama Trio Sailormoon & menelurkan single berjudul OMG.

Ia juga terjun di dunia seni peran dengan memerankan berbagai judul sinetron pada 2013. Beberapa di antaranya adalah, Raden Kian Santang, Kami Bukan Malaikat, Si Cemong, hingga Cinta Yang Sama. Ayu juga membintangi beberapa judul film televisi alias FTV diantaranya, Akhir Hidup Ibu Kejam, Tempe Made in Bule, Ramadhan & Cinta, Cinta Pertama yg Kedua, hingga Demi Harta & Duda Kaya.

2. Selebgram

Baca Juga: Putra Ahok Kantongi Bukti Ayu Thalia Berbohong, Bikin Laporan Besok?

Ayu Thalia alias Thata Anma [Instagram @thata_anma]

Ayu Thalia alias Thata Anma aktif memainkan sosial media miliknya. Ia banyak membagikan foto saat berpose di depan mobil sport. Berdasarkan bio Instagramnya, perempuan 25 tahun ini bekerja di Prestige Motorcars.

Akun Instagram miliknya @thata_anma sudah diikuti oleh lebih dari 59 ribu pengguna Instagram. Sebagai selebgram, Ayu membuka jasa endorsement untuk menolong mempromosikan brand yg mau bekerjasama dengan dirinya. Selain sebagai selebgram & artis, Ayu juga diketahui bekerja sebagai Event Organizer.

3. Pernah jadi korban penyerangan

Ayu Thalia alias Thata Anma berpose dengan mobil sport. [Instagram @thata_anma]

Pada tahun 2016 lalu, Ayu Thalia pernah jadi korban penyerangan oleh seorang wanita berinisial NG di sebuah kelab malam. Perempuan NG itu menuding Ayu sudah merebut kekasihnya yg berinisial JJ. Akibat penyerangan ini, Ayu Thalia menderita sejumlah luka serius, khususnya di bagian telinga. Kasus ini pun dibawa sang seniman ke ranah hukum.

4. Laporkan Nicholas Sean

Ayu Thalia alias Thata Anma [Instagram @thata_anma]

Kini, Ayu Thalia melaporkan Nicholas Sean atas dugaan kasus penganiayaan. Kata Ayu, dirinya didorong oleh Nicholas Sean hingga terjatuh & terluka.

“Waktu itu saya sedang berada di kantor saya di showroom mobil Prestige yg kemudian pelaku mendatangi saya & membahas tentang hubungan saya dengan pelaku. Pelaku menyuruh saya ke mobil pelaku & saya menghampiri pelaku. Kemudian pada saat mengobrol di dalam mobil pelaku sakit hati & pelaku mengatakan tidak mau berjumpa dengan saya lagi. Kemudian pelaku mendorong saya dari dalam mobil hingga saya terjatuh & saya terluka,” mengatakan Ayu Thalia dalam keterangannya.

Ayu Thalia perlihatkan kaki memar di Instagram Story [Instagram/@thata_anma]

Saat itu juga Ayu Thalia langsung berobat ke rumah sakit Atma Jaya & mendatangi Polsek Metro Penjaringan, Jakarta Utara melaporkan Nicholas Sean atas dugaan penganiayaan.

“Selanjutnya saya berobat ke RS Atmajaya & kemudian saya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Metro Penjaringan Jakut guna pengusutan lebih lanjut,” pungkas Ayu Thalia.

Itulah deretan fakta Ayu Thalia yg kini berurusan dengan Nicholas Sean anak Ahok. Bagaimana menurutmu?

Sumber: www.hops.id

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *