74316 kunto aji isyana sarasvati dan ardhito pramono -
in

30 Musisi Tampil di Wave of Cinema, Konser Musik dari 5 Film

Kunto Aji, Isyana Sarasvati, & Ardhito Pramono. [Instagram]

Maliq & D’Essentials, Fourtwnty, Isyana Sarasvati, Kunto Aji, Adhito Pramono & lainnya akan memeriahkan konser Wave of Cinema.

Simaknews.com – 30 musisi Indonesia akan meramaikan Wave of Cinema, konser musik yg diinisiasi dari lima film produksi Visinema. Acara ini digelar virtual sejak 18 September hingga 9 Oktober 2020.

Advertisements

Mengawali konser perdana pada 18 September 2020, akan tampil Maliq & D’Essentials, Fourtwnty, Nadin Amizah ft Ananda Badudu. Mereka akan mengisi soundtrack film Filosofi Kopi serta beberapa aksi pentas spesialnya nanti.

Bocorannya, konser virtual ini juga dipandu dua aktor Filosofi Kopi, Chicco Jerikho & Rio Dewanto.

“Nanti akan ada cuplikan cerita dari film juga behind the scene (BTS). Jadi yg biasanya musik jadi soundtrack film, kali ini kita ubah dengan film sebagai pengiring konser,” mengatakan Saron Sakina, produser dari konser Wave of Cinema saat menggelar konferensi pers daring, Kamis (10/9/2020).

22594 chicco jerikho 1599764755 -Aktor Chicco Jerikho [Simaknews.com/Muhaimin A Untung]

Selanjutnya, Ardhito Pramono, Isyana Sarasvati, Sisir Tanah, Kunto Aji hingga Chiki Fawzi ambil bagian di film Nanti Kita Cerita Hari Ini (NKCTHI). Aksi pentas para musisi itu hadir pada 25 September 2020.

Menggoda para penontonnya nanti, pemeran Kale di film NKTCHI ini bakal memberikan kejutan.

“Setelah nyanyi Bitter Love, akan ada (penampilan) spesial yg saya lakukan untuk salah satu tabiat di NKCTHI,” mengatakan Ardhito Pramono.

Menyusul jadwal konser lainnya, penonton bakal dibawa bernostalgia ke era 90an lewat film Melankolia.

Musisi seperti Gamaliel, Efek Rumah Kaca, Dul Jaelani, Jevin Julian hingga Padi Reborn akan mengisi soundtrack film tersebut pada 2 Oktober 2020.

Gamaliel misalnya, sudah mengaransemen lagu Sephia yg dinyanyikan Sheila on 7. Ia pun siap menghadirkannya kepada penonton.

Sebagai penutup, konser Surat Cinta dari Timur menghadirkan sesuatu yg tak kalah spesial. Sebab menghadirkan dua film yakni Surat Cinta dari Praha & Cahaya dari Timur: Beta Maluku.

Konser ini digelar pada 9 Oktober 2020 dengan menampilkan Andien, Cantika Abigail, Marcello Tahitoe, hingga Molukka Hiphop Community.

Untuk dapat menyaksikan konser ini, penonton dapat membeli tiket early bird Rp 99.000 untuk empat konser tersebut.

“Kalau (penonton) mau nyumbang lebih banyak beli satuan konser (perhari) Rp 50 ribu,” mengatakan Angga Dwimas Sasongko sebagai founder Visinema Pictures.

Selain menghadirkan deretan konser dari soundtrack lima film, penonton juga dapat memilih angle kamera. Sebab mengatakan Ananda Badudu, saat ia mengerjakan syuting untuk konser tersebut, ada banyak kamera yg menyorot.

12

Report

What do you think?

759 points
Upvote Downvote

Written by Agen Slot

Agen Slot Online Terbaru 2020

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0