oleh

3 Kontroversi David NOAH, Terpaksa Nikah hingga Tersandung Kasus Dugaan Penipuan Rp 1,1 M

Slot SimakNews.com – 3 Kontroversi David NOAH, Terpaksa Nikah hingga Tersandung Kasus Dugaan Penipuan Rp 1,1 M,

David NOAH [Instagram/@dorfel_dave]

Deretan kontroversi David NOAH bertambah setelah ia dilaporkan atas dugaan penipuan Rp 1,1 miliar

Simaknews.com – Deretan kontroversi David NOAH bertambah setelah mantan suami Gracia Indri itu dilaporkan atas dugaan penipuan Rp 1,1 miliar.

Keyboardis itu dilaporkan rekannya, Lina Yunita, karena tak membayar utang sesuai dengan tenggat waktu yg diberikan.

Sebelumnya, David NOAH juga sempat disorot atas rumah tangganya dengan Gracia Indri yg berujung cerai pada 2018 lalu setelah terpaksa menjalani pernikahan. Untuk lebih jelasnya, simak deretan kontroversi David NOAH berikut.

1. Lakukan KDRT

Baca Juga: Kasus Dugaan Penipuan, David NOAH Dikejar Sampai ke Bandung

David NOAH [Instagram/@dorfel_dave]

David NOAH & Gracia Indri menikah pada 28 Desember 2014. Sayangnya, rumah tangga keduanya berujung kandas setelah diterpa konflik.

Gracia Indri menggugat cerai David Noah dengan alasan kerap mengalami kekerasan dalam rumah tangga alias KDRT.

Keduanya resmi cerai pada 3 Mei 2018. Kuasa hukum Gracia Indri saat itu, Rohman Hidayat, menyebut David NOAH terbukti mengerjakan KDRT & tidak pernah memberikan nafkah kepada istri.

2. Terpaksa menikah dengan Gracia Indri

Pemilik nama lengkap David Kurnia Albert ini rupanya terpaksa menjalani perkawinan dengan Gracia Indri. Ibunda sang musisi, Raden Sukarni Stajadibrata, menyebut anaknya sudah pernah berencana membatalkan pernikahan.

Baca Juga: David Noah Hilang Jejak saat Ditagih Utang, Lina Yunita Lapor Polisi

Namun hal tersebut diurungkan karena David NOAH terikat kontrak yg mengharuskan dirinya melanjutkan pernikahan.

“Ada satu kontrak yg tak dapat dihindari. Kontrak besar, NOAH dengan pihak endorsement. Di mana saat itu pihak manajemen seniman bilang tidak mengizinkan David bercerai (berpisah). Makanya tetep melangsungkan pernikahan,” mengatakan Sukarni Mei 2018 lalu.

3. Tersandung kasus penipuan Rp 1,1 M

Artis 40 tahun ini sedang disorot setelah dilaporkan atas kasus dugaan penipuan Rp 1,1 miliar. Ia meminjam uang & gagal mengembalikannya sesuai dengan tenggat waktu yg ditentukan.

Kejadian ini berawal saat David NOAH meminta dana talangan perusahaan ke Lina Yunita. Karena alasan pertemanan & sejumlah bukti, uang tersebut akhirnya ditransfer.

“Total (uang) itu Rp 1,150 miliar. Dari pihaknya David menyerahkan jaminan cek. Ternyata setelah tenggat waktu yg diberikan, tidak dapat mengembalikan sesuai yg dijanjikan,” mengatakan pengacara Lina Yunita, Devi Waluyo saat dihubungi, Jumat (6/8/2021).

David NOAH ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (5/3/2018) [suara.com/Sumarni]

Cek yg dijanjikan David NOAH pun tidak dapat dicairkan karena rekeningnya sudah ditutup. Adapun sang musisi disebutkan tak dapat dihubungi hingga kini.

Melalui kuasa hukumnya, Lina Yunita sudah melaporkan David NOAH ke Polda Metro Jaya pada Kamis, (5/8/2021) malam. Kepolisian menyatakan kasus itu mungkin dapat masuk ke unsur penipuan & penggelapan sesuai dengan pasal 372 & 378 KUHP.

Itulah sederet kontrovesi David NOAH yg kini dilaporkan atas dugaan penipuan Rp 1,1 miliar. Bagaimana menurutmu?

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *