oleh

3 Bulan Taaruf, Ini yg Bikin Ameer Azzikra Yakin Nikahi Nadzira Shafa

Slot SimakNews.com – 3 Bulan Taaruf, Ini yg Bikin Ameer Azzikra Yakin Nikahi Nadzira Shafa,

Calon istri Ameer Azzikra, Nadzira Shafa (kiri) bersama sang ibu. [Herwanto/Suara.com]

Ameer Azzikra kagum calon istrinya, Nadzira Shafa memiliki suara yg indah.

Simaknews.com – Putra kedua almarhum Ustaz Arifin Ilham, Ameer Azzikra baru saja melamar perempuan pujaan hatinya, Nadzira Shafa. Acara lamaran itu digelar di rumah Nadzira di kawasan Kalideres, Jakarta Barat, Sabtu (22/5/2021) siang.

Menurut Ameer Azzikra, ia & Nadzira sebelumnya menjalani proses taaruf selama tiga bulan. Di situ, dia dapat dorongan dari para guru & ulama supaya segera melamar Nadzira.

“Intens tiga bulan taaruf, terus nggak lama terus para habaib bismillah jangan lama-lama,” ujar Ameer Azzikra.

Baca Juga: Ameer Azzikra Bersyukur Lamarannya Berjalan dengan Lancar

Soal sosok Nadzira, adik kandung Alvin Faiz ini mengaku bahwa calon istrinya itu adalah tipe perempuan yg ia idamkan selama ini.

“Ini alhamdulillah semua yg Ameer doa semua ada di dia. Alhamdulillah itu salah satu kebahagian buat Ameer. Kenapa milih calon ini, Ameer melihat akhlak & adab. Alhamdulilah calon ini bahagia punya akhlah yg baik tertutama para guru & orang lebih tua sama kita,” tutur Ameer Azzikra.

Tak cuma itu, Ameer Azzikra juga menyukai Nadzira karena berdarah campuran Sunda, Arab. Dari situ, dia langsung jatuh hati kepada Nadzira.

“Ameer nggak tahu kenapa dari dulu pengen Sunda, Arab, Sunda soalnya ameerr seneng banget sama masakan sunda. Sunda biasanya santun ini gitu, itu cuma asa aja, tetapi dikabulkan punga orang sunda, kemudian kita pengin nggak munafik, suka perempuan cantik,” mengatakan Ameer membeberkan.

Selain itu, Ameer juga menyukai sosok Nadzira Shafa karena berlatar belakang pendidikan pesantren. Hal itu pula yg menciptakan Ameer jatuh hati dengan Nadzira.

Baca Juga: Acara Lamaran Berjalan Lancar, Ameer Azzikra : Alhamdulilah

“Ameer bahagia dengan wanita yg basic-nya pesantren, karena Ameer hidup di dunia majelis, dunia pesantren. Jadi pasti ke depannya nggak jauh dari dunia pesantren. Alhamdulillah bahkan kemarin pas ketemu mama, dia sempet ngulang ngulang pesantren takut ditanyain sama mama, tetapi alhamdullilah lancar semua,” ucap Ameer Azzikra.

Selain itu, Ameer Azzikra juga kepincut dengan suara indah Nadzira Shafa yg biasa menyanyi lagu religi. Ia yakin bahwa sosok Nadzira sosok yg pas untuk dijadikan istri.

“Dan terakhir calon Amerr ini bagus suaranya, nyayi religi, jadi ya di antaranya, alhamdulliah istikharah yakin,” mengatakan Ameer Azzikra.

Rencananya, setelah acara lamaran hari ini, Ameer Azzikra & Nadzira Shafa akan menggelar perkawinan di Masjid Azzikra, Sentul, Bogor pada 10 Juni 2021. Akad tersebut akan dilangsungkan di waktu salat subuh.

“Nanti 10 Juni insya Allah di Masjid Az Zikra inshallah akadnya bada subuh. Jadi dari dulu itu Abi (Ustaz Arifin Ilham) pengin acara perkawinan bada subuh, jadi selesai bada subuh,” tutur Ameer Azzikra.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *