oleh

3 Artis Punya Bisnis Minuman, Mahal Nggak Ya?

Slot SimakNews.com – 3 Artis Punya Bisnis Minuman, Mahal Nggak Ya?,

Artis punya bisnis minuman. [Instagram/royaljali]

Deretan seniman punya bisnis minuman ini punya cara sendiri dalam memasarkan produk. Kira-kira mahal nggak ya?

Simaknews.com – Sebagaimana yg kalian ketahui, dunia masakan Indonesia kini sedang diramaikan dengan berbagai perkembangan minuman kekinian yg unik & fresh. Apalagi, di negara tropis seperti Indonesia ini, minuman segar lebih banyak diminati oleh masyarakat dibandingkan makanan berat ataupun kue-kuean. Tak jarang, peluang ini pun dimanfaatkan para artis. Berikut deretan artis punya bisnis minuman.

Bisnis minuman juga tergolong cukup menguntungkan, lho. Hanya bermodalkan bahan & kemasan cantik, ditambah perkembangan & kekreatifan, laba yg didapatkan akan jauh lebih banyak dibandingkan modalnya. Tak heran kalau cukup banyak seniman punya bisnis minuman. Berikut beberapa di antaranya:

1. Bensueger by Ruben Onsu

Artis punya bisnis minuman. [Instagram/bensueger]

Tak cuma diketahui dengan bisnis ayam gepreknya, Ruben Onsu kini juga mulai memproduksi minuman segar yg memiliki target pasar yg beragam, yakni Bensueger. Bensueger merupakan minuman es yg memiliki beragam varian rasa yg tentunya segar & cocok diminum di siang hari.

Baca Juga: Viral Cewek Pacaran Dikawal 7 Bodyguards, Videonya Ditonton 15 Juta Kali

Beberapa di antara varian rasa dengan nama-nama unik yg tersedia adalah es mager, es es rujak, es klepon, es bola ubi ungu, es kastengel, es martabak, es melonkolis, & masih banyak lagi. Selain itu, Bensueger juga menyediakan es kopi-kopian, lho.

Harganya pun murah banget, lho. Satu cup Bensueger dibanderol dengan harga Rp 5 ribu hingga Rp 12 ribu. Tak heran kalau produk minuman segar warna-warni dengan banyak opsi rasa ini cukup sukses. Bahkan, outletnya juga tersebar di berbagai daerah seperti Tebet, Bintaro, Cirebon, Pamulang, Bogor, & masih banyak lagi.

2. Kokali by Raffi Ahmad & Nagita Slavina

Artis punya bisnis minuman. [Instagram/kokali.id]

Artis punya bisnis minuman selanjutnya adalah pasangan Raffi Ahmad & Nagita Slavina, yg namanya sudah tak asing lagi di telingan banyak orang. Setelah sukses dengan bisnis-bisnis mereka lainnya, pasangan suami-istri yg sama-sama punya popularitas tinggi ini merambah ke bisnis minuman kekinian dengan nama Kokali.

Meskipun produk utamanya adalah minuman kopi dengan kualitas terbaik & harga terjangkau, Kokali juga menyedikan menu lain seperti minuman buah-buahan, susu, boba series, zesty series, grass jelly series, & masih banyak lagi, lho.

Baca Juga: Hampir Rampung, Intip 9 Potret Renovasi Rumah Raffi Ahmad

Tak cuma menyediakan minuman dalam wadah cup seperti pada umumnya, Kokali juga menyediakan serbuk minuman siap saji dalam wadah toples, lho. Selain itu, tersedia juga minuman literan yg dikemas dalam botol-botol akbar dengan harga yg sangat ramah kantong.

Meskipun baru ada dua outlet, yaitu di Kepala Gading & Belleza, Kokali cukup bikin banyak orang penasaran karena harganya yg murah, mulai dari Rp 15 ribu saja.

3. Royal Jali by Denny Cagur

Tak ketinggalan dari sahabat-sahabatnya, Denny Cagur juga punya bisnis minuman kekinian dengan nama Royal Jali. Bisnis minuman ini menjual beraneka ragam minuman susu, teh, buah, & boba yg segar, lho.
Menunya juga cukup beravarian, seperti thai tea, green team milk tea, taro team red velvet, coffee milo, ice lomonade, & masih banyak lagi. Harganya bahkan cukup murah dibandingkan minuman kekinian lainnya, yaitu mulai Rp 13 ribuan.

Selain itu, kalian juga dapat menambahkan beragam varian topping sesuai selera kalian, lho. Ada boba, coffee jelly, rainbow jelly, cheese creme, & royal creme brule dengan harga Rp 4 ribu saja. Hingga saat ini, Royal Jali tersedia di tiga kota berbeda, yaitu di Depok, Palembang, & Bukittinggi.

Itulah tiga seniman punya bisnis minuman. Meskipun di tengah pandemi, bisnis minuman ketiga seniman tersebut cukup laris, lho. Semoga tren minuman kekinian tidak cepat memudar seperti kue seniman beberapa waktu lalu, ya.

Kontributor : Wahyu Panca Handayani

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *