63077 nita thalia evi ariskasuaracom -
in

20 Tahun Menikah, Nita Thalia Gugat Cerai Suami

Nita Thalia [Evi Ariska/Suara.com]

Sidang cerai Nita Thalia sudah berlangsung pada 6 Oktober kemarin.

Simaknews.com – Lama tak terdengar kabarnya, hubungan rumah tangga Nita Thalia & suami Nurdin Rudythia tengah di ujung tanduk. Nita Thalia diam-diam sudah menggugat cerai suaminya usai 20 tahun menikah.

Advertisements

Hal itu dikonfirmasi Humas Pengadilan Agama Jakarta Utara, Agus Abdullah. Perceraian tersebut terdaftar di PA Jakarta Utara dengan nomor perkara 005/pdtg/2020/PAJU.

“Sesuai dengan pengetahuan kami, yg kami dapat di PA Jakarta Utara. Perkara atas nama Nita & Nurdin sudah masuk. Yang mengajukan gugatan pihak ibu Nita, terdaftar 25 September 2020,” terang Agus Abdullah saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Utara, Senin (12/10/2020).

Sidang perdana perceraian keduanya pun dikabarkan sudah digelar. Beragendakan mediasi, sidang cerai perdana itu digelar selasa pekan lalu.

Baca Juga: Komitmen, Nita Thalia Tolak Bongkar Latar Belakang Suaminya

11870 nita thalia evi ariskasuaracom 1602529532 -Nita Thalia [Evi Ariska/Suara.com]

“Perkara ibu Nita & pak Nurdin sudah disidangkan untuk pertama, mediasi pada selasa 6 Oktober 2020,” tuturnya.

Namun sayangnya, suami Nita Thalia, Nurdin Rudythia tidak dapat hadir dalam kesempatan itu. Sementara, Nita Thalia hadir didampingi kuasa hukumnya.

“Sidang perdana menghadirkan atau memanggil para pihak yg berperkara. ibu Nita didampingi kuasa hukumnya hadir dalam persidangan, sementara suami diwakili kuasa hukum,” jelasnya.

Sebabnya, mediasi ditunda & akan dilanjutkan pada Selasa, 13 Oktober 2020. Agus berharap semoga Nurdin Rudythia dapat hadir pada sidang berikutnya.

“Pada prinsipnya prinsipal harus hadir. Tentu majelis hakim akan memerintahkan pada kuasa hukum untuk menghadirkan prinsipal di muka persidangan, karena kalau ibu Nita & pak Nurdin hadir, maka mediasi,” tuturnya.

Baca Juga: Jadi Istri Ke-2, Nita Thalia : Dinikmati Saja

Dalam Live di Instagram, Nita Thalia mengakui kalau rumah tangganya sudah tidak dapat diselamatkan. Ia mengaku sudah tidak ada kecocokan dengan Nurdin.

Seperti diketahui, Nita Thalia menikah dengan Nurdin Rudythia, yg merupakan manajernya & sudah memiliki seorang istri, pada 27 Agustus 2000. 20 tahun menikah, keduanya dikaruniai seorang anak perempuan.

Selama ini, Nita Thalia memang berkomitmen untuk menyembunyikan bukti diri sang suami.

12

Report

What do you think?

488 points
Upvote Downvote

Written by Agen Slot

Agen Slot Online Terbaru 2020

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0