oleh

2 Tahun Menjanda, Shinta Bachir Sering Dipepet Laki-Laki

Shinta Bachir [Evi Ariska/Suara.com]

Shinta Bachir tak terlalu ngoyo soal pernikahan.

Simaknews.com – Dua tahun menjanda, seniman Shinta Bachir mengaku banyak didekati laki-laki. Namun hingga saat ini belum ada laki-laki yg dapat meluluhkan hatinya.

beincash

“Kalau saya bilang nggak ada, nggak pada percaya kan. Kalau yg deketin sih banyak, ya ada beberapa,” mengatakan Shinta Bachir, ditemui di kawasan Tomang, Jakarta Barat, Senin (21/12/2020).

Tak cuma urusan hati, bintang film Suster Keramas ini rupanya pilah-pilih soal pasangan hidup. Tak harap lagi gagal, dia lebih selektif.

“Apalagi saya pernah gagal, nggak segampang oke, kayak zaman-zaman dulu. Kalau sekarang banyak yg dipertimbangkan,” ucap janda satu anak ini.

Baca Juga: Jenita Janet Terkejut Vicky Prasetyo Juga Dekati Shinta Bachir

Shinta Bachir [Evi Ariska/Suara.com]

Tak dipungkiri Shinta Bachir terkadang merasa kesepian tanpa pasangan. Seperti perempuan pada umumnya, seniman 34 tahun ini juga harap memiliki pendamping hidup.

“Kalau dibilang nyaman nggak juga ya. Karena kalau ada pasangan setidaknya gini loh, ketika ada pasangan nggak harus mikir sendiri. Mohon maaf, kalau nyicil pun ada yg barengan. Kalau ini kan semua sendiri,” terang Shinta Bachir.

Kendati begitu perempuan kelahiran 7 Februari 1986 ini tak harap terburu-buru menikah. Shita Bachir bersyukur masih dapat mengkontrol kebutuhan hidup ataupun membesarkan sang anak meski seorang diri.

“Tapi alhamdulillah kalau kita banyak bersyukur Allah kasih rezeki. Saya kan baru buka restorn bulan Desember di airport grand opening,” ujarnya.

“Tiba-tiba bulan apa tuh yg PSBB harus tutup. Kerugian ya nangis juga. Tapi Allah ganti dengan saya (syuting) stripping. Dan alhamdulillah hilang segini gantinya berlipat-lipat,” sambungnya.

Baca Juga: Wow, Shinta Bachir Panggil Sayang untuk Vicky Prasetyo

Shinta Bachir sempat heboh setelah mengaku pernah menikah dengan mantan jenderal polisi bintang tiga. Gara-gara pengakuannya itu, Shinta bahkan sempat mendapat ancaman.

Shinta Bachir kemudian diam-diam menikah dengan seorang pengusaha pada Desember 2014. Tapi gara-gara namanya masuk daftar seniman prostitusi, Shinta diceraikan oleh si pengusaha.

Pada akhir 2018, Shinta Bachir sempat menjalin hubungan & hingga bertunangan dengan anggota DPRD Sidrap, Idham Masse. Namun perkawinan itu dibatalkan Shinta, tanpa memberikan alasan yg jelas.

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *