64503 ruben onsu -
in

2 Anak Diancam Dibunuh, Ruben Onsu Akan Beri Efek Jera

Ruben Onsu [Sumarni/Suara.com]

Kalau dibiarkan, Ruben Onsu khawatir kejadian ini akan terus terulang.

Simaknews.com – Ruben Onsu buka suara soal rasa geramnya pada akun Facebook yg mengancam untuk membunuh putrinya. Ruben kali ini tak dapat membendung amarahnya, sebab hal ini diakui bukan perdana kalinya.

Advertisements

“Iya ini bukan perdana kali sih, tetapi buat saya sudah marah banget karena sudah ada kalimat bunuh. Jadi itu suatu bentuk ancaman,” mengatakan Ruben Onsu dikutip dari MOP Channel, Kamis (5/11/2020).

Ruben Onsu tak dapat memaafkan bila pemilik akun tersebut berdalih cuma iseng. Sebab, rasa benci tersebut sudah keterlaluan, hingga mengarah ke tindak kejahatan.

“Jika dia anggap itu sebuah iseng itu sudah tak dapat diampuni lagi. Karena itu sudah masuk ke tindak kejahatan. Ini pasti ada pemicunya,” jelas Ruben Onsu.

Baca Juga: Ruben Onsu Melacak Lokasi Warganet yg Ancam Bunuh 2 Anaknya

14793 ruben onsu sumarnisuaracom 1604588629 -Ruben Onsu (Sumarni/Suara.com)

Bila orang-orang meminta dirinya untuk tak menanggapi akun-akun tersebut, Ruben Onsu menolak. Sebab, menurut suami Sarwendah ini, hal itu justru menciptakan pelaku melunjak.

“Banyak orang yg bilang nggak usah ditanggepi nanti makin ini, tetapi justru itu memberi mereka ruang. Semakin tidak diberi tindakan mereka semakin berlebihan,” jelas Ruben Onsu.

Belum berniat ke kantor polisi, Ruben mengaku masih mengerjakan tindakan ke pelaku dengan caranya sendiri. Namun, kalau ada kesempatan, ia takkan segan-segan melaporkannya ke kepolisian.

“Tindakannya kan bukan ke kantor polisi, tetapi gimana kita menjumpai & memberi efek jera ke orang itu, tanpa menyakiti fisik ya,” ucap Ruben Onsu.

“Saya masih nunggu arahan. Kalau seandainya ada potensi pasti saya laporkan,” katanya menandaskan.

Baca Juga: Ruben Onsu Naik Darah 2 Anaknya Diancam Dibunuh

Ruben Onsu diketahui baru saja mengunggah tangkapan layar sebuah akun Facebook & Instagram yg mengancam dua anaknya. Akun itu secara terang-terangan menyerukan ajakan untuk membunuh putrinya, Thalia Putri Onsu.

Sementara akun Instagam dengan nama @betrandpeto_babi menyinggung soal anak pungut.

12

Report

What do you think?

710 points
Upvote Downvote

Written by Agen Slot

Agen Slot Online Terbaru 2020

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0