76645 band dmasiv 1 -
in

17 Tahun Berkarya, Mimpi D’Masiv Rekaman di Abbey Road Terwujud

Band D’Masiv [Musica Studio]

D’Masiv baru saja merilis album ketujuh bertajuk Live Acoustic @Abbey Rd.

Simaknews.com – Grup band D’Masiv merilis album ketujuh bertajuk Live Acoustic @Abbey Rd untuk Menandai 17 tahun berkarya di industri musik Tanah Air.

Advertisements

Band yg dihuni Rian, Kiki, Rai, Rama, & Wahyu itu menganggap dapat rekaman di studio Abbey Road, London, adalah mimpi yg jadi kenyataan.

“Dari dulu kami pengin banget dapat manggung di sana. Akhirnya, tahun 2019, doa kami terjawab, D’Masiv dapat kesempatan untuk beneran manggung di London. Dan yg lebih nggak nyangka lagi, ternyata kami dapat rekaman juga di Abbey Road Studios,” mengatakan Rian dalam jumpa pers virtual pada Senin (21/9/2020).

Rian membuktikan kalau rekaman di studio yg pernah dipakai The Beatles & Pink Floyd adalah doa D’Masiv sejak lama. Tepatnya pada 2012, Rian Cs merilis album ketiga dengan sampul yg ada poster personel The Beatles menyebrang di Abbey Road.

99587 band dmasiv saat merayakan ulang tahun ke 17 suaracomevi ariska 1600758572 -Band D’Masiv saat merayakan ulang tahun ke-17 [Simaknews.com/Evi Ariska]

“Dari 8 tahun lalu kita sudah punya mimpi, bilang ‘suatu saat kita pengin dapat rekaman di Abbey Road’,” mengatakan Rian.

Kendati demikian, Rian & kawan-awan tak puas begitu saja sudah dapat rekaman di studio legendaris itu.

“Beberapa kali kita ditanya apakah ini pencapaian tertinggi. Buat kita ini justru awal karena kita masih punya banyak mimpi-mimpi akbar ke depan,” ujarnya.

Di samping itu, D’Masiv juga merasa bersyukur dapat tetap eksis di tengah banyaknya grup musik baru yg menghiasi blantika musik Indonesia.
Namun tidak mudah untuk mereka tetap solid dengan lima pemikiran berbeda.

“Buat kita 17 tahun bukan tahun yg sebentar, kita yg pasti melewati banyak lika-liku juga, tetapi kita sangat menikmati perjalanan kita,” mengatakan Rian.

“Dan Alhamdulillah masih lengkap berlima nggak ada perubahan yg beda,” ujarnya lagi.

Album Live Acoustic @Abbey Rd D’Masiv sudah dapat dinikmati di seluruh portal musik digital mulai 18 September 2020.

Menyusul, album tersebut dirilis dalam bentuk fisik seperti Vinyl, CD, & DVD.

17918 dmasiv 1600758575 -D’Masiv [Simaknews.com/Yuli]

“Kami merilis album ini dalam rangka 17 tahun D’Masiv. Ini hadiah untuk seluruh Massivers. Semoga kalian suka & terus mendukung,” mengatakan Rian.

D’Masiv merekam 20 (dua puluh) lagu tanpa mengulang selama di Abbey Road. Album ini pun menyajikan 10 lagu hits D’Masiv yg dibawakan dengan versi akustik, di antaranya Merindukanmu, Di Antara Kalian, Jangan Menyerah, Sudahi Perih Ini, Rindu Setengah Mati, Diam Tanpa Kata, Natural, Salah Paham, Melodi & Pernah Memiliki.

12

Report

What do you think?

888 points
Upvote Downvote

Written by Agen Slot

Agen Slot Online Terbaru 2020

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0