oleh

10 Tahun Menikah, Vicky Zainal Tak Menyangka Berakhir Perceraian

Vicky Zainal [Instagram]

“Tapi namanya mungkin ini keputusan hidup lebih baik dalam hidup saya,” mengatakan Vicky Zainal.

Simaknews.com – Artis Vicky Zainal tak pernah menyangka atau membayangkan rumah tangganya yg sudah berjalan 10 tahun dengan suami, Muliawan Setyadi Poernomo berakhir perceraian.

beincash

“Nggak ada yg nyangka, benar-benar nggak ada yg nyangka (perceraian),” mengatakan Vicky Zainal ditemui di Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Ibarat nasi sudah jadi bubur, perempuan 39 tahun ini menyikapi perceraiannya dengan positif. Dia bilang, mungkin perceraian memang jalan terbaik.

“Tapi namanya mungkin ini keputusan hidup lebih baik dalam hidup saya. Sudah saya & keluarga saya pikirkan matang-matang & ini adalah opsi terbaik juga,” katanya.

Baca Juga: Digugat Cerai, Vicky Zainal Masih Cinta Suami

Tak cuma berlaku untuknya, dia berharap perceraian ini juga jalan terbaik bagi sang suami. Kata Vicky, berpisah bukan berarti saling membenci.

Vicky Zainal [Instagram]

“Kalau pun memang opsi terbaik mungkin masa depan saya akan lebih baik, masa depan suami saya akan lebih baik,” ucapnya.

Menikah selama 10 tahun, saudara kandung Bunga Zainal ini masih berdoa untuk kebahagian sang suami.

“Kita sama-sama mendoakan saya juga berharap saya dapat bahagia, & suami saya dengan opsi dia jauh lebih bahagia,” mengatakan Vicky Zainal.

Vicky Zainal digugat cerai Mulyawan Poernomo ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.Kendati digugat, ternyata dialah yg meminta sang suami buat mengajukan perceraian mereka ke pengadilan.

Baca Juga: Usai Sidang Cerai, Vicky Zainal Ogah Komentar: Itu Masalah Privasi!

Vicky Zainal beralasan proses persidangan dapat berjalan dengan lancar apabila suami yg gugat cerai.

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *