oleh

10 Potret Lee Yoo Bi, Cameo di Penthouse yg Siap Mencuri Perhatian

Slot SimakNews.com – 10 Potret Lee Yoo Bi, Cameo di Penthouse yg Siap Mencuri Perhatian,

Pesona Lee Yoo Bi (Instagram/yubi_190)

Lee Yoo Bi dipastikan muncul di Penthouse. Simak deretan potretnya!

Simaknews.com – Lee Yoo Bi adalah salah satu seniman Korea Selatan yg sudah debut cukup lama. Artis cantik ini memulai karirnya sejak tahun 2011 lewat sitkom Vampire Idol. Sejak saat itu ia mulai tampil di banyak drama seperti The Innocent Man (2012), Gu Family Book (2013), Pinocchio (2014), pada tahun yg sama ia bermain dalam film layar lebar Royal Taylor & Twenty (2015). Lee Yoo Bi akhirnya mendapatkan peran pemain utama lewat drama The Scholar Who Walks The Night (2015).

Dalam drama ini Lee Yoo Bi beradu peran dengan aktor top Korea seperti Lee Joon Gi & Lee Soo Hyuk.
Sebenarnya tahun 2021, Lee Yoo Bi akan kembali tampil dalam drama Joseon Exorcist. Namun karena adanya kontroversi drama tersebut akhirnya dihentikan. Setelah drama tersebut dihentikan, Lee Yoo Bi akan berperan dalam drama Yumi’s Cells.

Nah, Baru-baru ini Lee Yoo Bi dikabarkan akan tampil di drama Penthouse 3 sebagai cameo. Penampilan Lee Yoo Bi dalam drama tersebut sangat dinantikan oleh penggemar yg sudah merindukan aktingnya. Sambil menunggu penampilannya, intip dulu yuk pesona Lee Yoo Bi yg cantik menawan berikut ini!

1. Tampil di Penthouse

Baca Juga: Viral Parodi Drakor Penthouse Ajak Vaksin, Videonya Bikin Ngakak

Pesona Lee Yoo Bi (Instagram/yubi_190)

Kabar penampilan Lee Yoo Bi dalam Penthouse sudah dikonfirmasi. Para penggemar pun semakin tak sabar menantikan akting perempuan cantik ini.

2. Detail Peran Belum Diketahui

Pesona Lee Yoo Bi (Instagram/yubi_190)

Meski sudah dikonfirmasi akan jadi cameo di Penthouse, namun detail perannya masih belum diinfokan. Pihak produksi mengimbau penonton untuk langsung menyaksikannya di drama.

3. Keluarga Artis

Pesona Lee Yoo Bi (Instagram/yubi_190)

Darah seni mengalir dalam diri Lee Yoo Bi. Pasalnya ibunya adalah seorang seniman yaitu Kwon Mi Ri. Begitu pula dengan sang kakak, Lee Da In yg juga merupakan seorang selebriti.

Baca Juga: Link Streaming The Penthouse 3 Episode 7, Seo Jin Hadapi Krisis Tak Terduga

4. Sudah 30 Tahun

Pesona Lee Yoo Bi (Instagram/yubi_190)

Lee Yoo Bi lahir pada 22 November 1990. Usianya sudah menginjak 30 tahun. Tapi penampilannya masih sangat muda & kelihatan seperti baru berusia 20-an.

5. Dramanya Dihentikan

Pesona Lee Yoo Bi (Instagram/yubi_190)

Pada awal 2021 Lee Yoo Bi ikut andil dalam drama Joseon Exorcist. Dua episode perdana drama ini sudah tayang pada 22 & 23 Maret di SBS TV. Sayangnya ketidakakuratan sejarah dalam drama ini mengundang kritik keras termasuk dari profesor sejarah Korea. Akhirnya drama yg juga dibintangi oleh Jang Dong Yoon ini dibatalkan.

6. Bakal Main di Yumi’s Cells

Pesona Lee Yoo Bi (Instagram/yubi_190)

Lee Yoo Bi juga masuk dalam jajaran pemain drama Yumi’s Cells. Sebuah drama yg diadaptasi dari webtoon dengan judul sama. Di drama ini Lee Yoo Bi akan berperan sebagai Ruby.

7. Perankan Sosok Ahli Persayangan

Pesona Lee Yoo Bi (Instagram/yubi_190)

Ruby adalah sosok perempuan yg pakar dalam dunia persayangan. Ia pun diketahui sebagai wanita yg energik namun penuh kasih sayang.

8. Beradu Akting dengan Kim Go Eun

Pesona Lee Yoo Bi (Instagram/yubi_190)

Dalam Yumi’s Cells, Lee Yoo Bi akan beradu akting dengan Kim Go Eun yg memerankan tabiat Yumi.

9. Tayang Paruh Kedua 2021

Pesona Lee Yoo Bi (Instagram/yubi_190)

Yumi’s Cells dijadwalkan tayang pada paruh kedua tahun 2021. Saat ini proses syuting drama juga sudah dimulai.

10. Hanya 14 Episode

Pesona Lee Yoo Bi (Instagram/yubi_190)

Drama Yumi’s Cells sendiri cuma memiliki 14 episode saja. Hal ini karena drama ini diharapkan akan memiliki season kedua.

Itu tadi pesona Lee Yoo Bi yg bakal jadi camoe di Penthouse. Kalau anda lebih nungguin penampilan Lee Yoo Bi di Penthouse atau Yumi’s Cells?

Kontributor : Safitri Yulikhah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *