oleh

10 Bulan Aura Kasih Ditinggal Suami & Berjuang Sendiri

Aura Kasih & suaminya, Eryck Amaral [Simaknews.com/Sumarni]

Aura Kasih mengakui, pandemi Covid-19 jadi salah satu penyebab perceraiannya dengan Eryck Amaral.

Simaknews.com – Artis Aura Kasih akhirnya bicara soal gugatan cerainya kepada Eryck Amaral. Perempuan 33 tahun ini mengaku sudah berpisah dengan Eryck sejak 10 bulan lalu. Sejak saat itu pula, dia berjuang sendiri.

beincash

“Iya karena kan sudah pisah selama 10 bulan, terus saya di sini juga sendirian sama baby berjuang sendiri. Akhirnya kita memutuskan untuk udah nggak dapat dilanjutin juga,” ujar Aura Kasih, saat video call bersama kuasa hukumnya Alfian Bondjol di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (18/12/2020).

Menurut Aura Kasih, banyak faktor yg menciptakan Eryck Amaral tidak dapat kembali ke Indonesia. Salah satunya banyak negara yg ditutup akibat pandemi Covid-19.

“Banyak faktor kan. Ada lockdown juga sehingga nggak dapat pulang. Terus dia kan warga negara asing, jadi agak ribet juga regulasinya untuk pulang juga. Dan memang (perceraian) yg terbaik sepertinya buat kami sih,” tutur Aura Kasih.

Baca Juga: Tak Tahu Alamat Pasti Eryck Amaral, Aura Kasis Gugat Cerai Ghaib Suami

Aura Kasih & suami, Eryck Amaral. (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

Walau memutuskan untuk berpisah, bintang film PSP: Gaya Mahasiswa itu masih menjalin komunikasi. Bahkan sesekali dia memperbolehkan Eryck untuk ke rumahnya bila sedang di Indonesia.

“Tapi kami sih baik-baik aja. Aku sering video call sama Eryck. Habis itu juga saya bilang sama dia, ‘kalau anda mau datang gitu ke Indonesia boleh-boleh aja, terus kabarin’. Kami tetap keluarga. Jadi kami pisah baik-baik,” kata Aura Kasih.

Dalam kesempatan tersebut Aura Kasih mengaku belum dapat menemui awak media karena kondisinya kurang fit.

“Maaf saya lagi sakit. Maaf ya saya baru tuh sembuh dari rumah sakit sudah seminggu. Jadi belum dapat nemuin nanti lah insya Allah. Apa namanya bareng sama kuasa hukum, dapat ngobrol sama teman-teman yg lain,” sambungnya.

Seperti diketahui humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah membenarkan Aura Kasih mengajukan gugatan cerai yg didaftarkan secara online pada 17 Desember 2020.

Baca Juga: Curhat Aura Kasih Usai Gugat Cerai Suami, Nukil Doa Rasulullah

“Pengadilan Agama Jakarta Selatan sudah menerima berkas perkara yg diajukan Shahiyani Febri Wiraatmadja sebagai penggugat melawan Eryck Amaral,” mengatakan Taslimah di kantornya, Jumat (18/12/2020).

“Nama tersebut sudah terdaftar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan tertanggal 17 Desember 2020 melalui e-court. Artinya elektronik court, lewat online, dengan nomor perkara 4322/Pdt.g/2020/pa.js,” ujarnya lagi.

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *