wanita -
in

1 Wanita Ikut Diamankan di Kasus Mahasiswi Makassar Digilir Pria, Siapa?

Foto: SN, teman mahasiswi korban pemerkosaan secara bergilir yg turut diamankan polisi (Hermawan-detikcom).

Online – Polisi menggelar prarekonstruksi kasus dugaan pemerkosaan secara bergilir kepada seorang mahasiswi di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). Salah satu yg didalami dalam prarekonstruksi ini adalah mengungkap peran 7 orang yg sudah diamankan.
“Semua ada perannya masing-masing, kalau statusnya kita tunggu gelar pekrara,” ujar Kanit Reskrim Polsek Panakkukang Iptu Iqbal Usman di letak prarekonstruksi, Senin (21/9/2020).

Advertisements

Prarekonstruksi digelar di sebuah hotel di kawasan Panakkukang, Makassar. Ada seorang wanita berinisial SN (21) yg yang dihadirkan dalam prarekonstruksi kasus ini.

Selain menghadirkan korban & terduga pelaku saat prarekonstruksi. Polisi juga melibatkan pihak hotel tempat kejadian perkara. Polisi juga sempat memeriksa CCTV hotel.

“Mereka datang bersamaan semua, 7 orang (terduga pelaku) ditambah dengan korban jadi 8 orang. Keterangannya sama-sama dari THM dalam pengaruh alkohol,” imbuhnya.

tampang 1600722247 -

Diberitakan sebelumnya, korban EA & seorang rekan prianya sama-sama datang ke salah satu THM di Makassar pada Sabtu (19/9). Di THM, EA & rekan prianya itu berjumpa perempuan SN & enam pria lainnya.

Lalu sekitar pukul 01.00 Wita, Minggu (20/9), EA yg sudah mabuk hendak diantar pulang oleh rekan prianya. Namun, SN mencegahnya & meminta rekan pria korban pulang saja & SN berjanji akan membawa EA ke hotel untuk menginap karena sudah mabuk.

Setelah rekan pria EA pulang, SN membawa korban ke hotel disusul enam rekan prianya. Nahas, EA digilir sejumlah rekan SN di kamar hotel.

Saat terbangun, EA terkejut seorang laki-laki berada di depannya. Selanjutnya, laki-laki yg dimaksud langsung melarikan diri. EA juga sempat melihat sejumlah pria lainnya yg semula di dalam kamar ikut melarikan diri.

Menyadari sudah jadi korban asusila, EA kemudian melaporkan peristiwa itu ke Polsek Panakkukang. Selanjutnya, perempuan SN & enam rekan prianya ditangkap polisi pada Minggu (20/9) malam.(detik.com)

Report

What do you think?

888 points
Upvote Downvote

Written by Agen Slot

Agen Slot Online Terbaru 2020

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0