Home hukum Wakili Danramil Sukadana, Babinsa Hadiri Simulasi dan Sosialisasi Pilkades Serentak

Wakili Danramil Sukadana, Babinsa Hadiri Simulasi dan Sosialisasi Pilkades Serentak

15
0
SHARE
Wakili Danramil Sukadana, Babinsa Hadiri Simulasi dan Sosialisasi Pilkades Serentak

Lampung Timur, Danramil 429-05/Sukadana Kapten Inf. Jumingan diwakili Babinsa Pelda A. Saring, menghadiri simulasi dan sosialisasi panitia Pilkades dalam rangka mensukseskan Pilkades Serentak, di Aula Kecamatan Bumi Agung, Kabupaten Lampung Timur, Jum'at (8/11/2019).

Kegiatan turut dihadiri oleh Camat Bumi Agung, DanRamil 429-05/Sukadana diwakili Babinsa, Kapolsek Bumi Agung Diwakili Wakapolsek, Panitia pilkades dari empat desa di wilayah Bumi Agung.

Danramil 429-05/Sukadana Kapten Inf. Jumingan melalui Babinsa Pelda A. Saring menyampaikan bahwa “Simulasi yang dilaksanakan hari ini adalah diperanggapkan pelaksanaan sebenarnya pada saat pilkades nanti, jadi siapa yang sudah diberi tugas apa supaya di laksanakan dan di ingat-ingat, sehingga tidak akan mengalami kebingungan saat menghadapi Hari H pilkades nanti serta tanyakan apa yang belum paham".

"Harapan kami dalam Pilkades nantinya dapat berjalan dengan baik untuk panitia Pilkades harus netral, tidak memihak salah satu kandidat. Panitia harus betul-betul memahami apa yang telah menjadi aturan dan peraturan yang sah, dan mari bersama-sama kita jaga ketertiban dan keamanan supaya pemilihan kepala desa bisa terlaksana dengan baik”. Ujar Pelda A. Saring.(khus/Tarmuji)