Home Pemerintahan Wakili Danramil Jabung Sertu Budiyono Hadiri Silaturahmi Pembentukan Pokdar Kamtibmas

Wakili Danramil Jabung Sertu Budiyono Hadiri Silaturahmi Pembentukan Pokdar Kamtibmas

28
0
SHARE
Wakili Danramil Jabung Sertu Budiyono Hadiri Silaturahmi Pembentukan Pokdar Kamtibmas

Lampung Timur (SN)

Danramil 429-14/Jabung Kodim 0429/Lamtim Kapten Inf. Imam Prayudi diwakili Babinsa Sertu Budiyono menghadiri acara silaturahmi Polsek Jabung bersama tokoh serta pembentukan Kelompok Sadar Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (POKDAR KAMTIBMAS) tingkat  kecamatan, di Balai Desa Gunung Mekar, Kecamatan .Jabung, Kabupaten Lampung Timur, Sabtu (11/1/2020).

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Camat Jabung Henri Gunawan S.Sos.M.I.P, Kapolsek Jabung AKP. Fredy Aprisa Putra  SH.MH, Dr. Agus, Sukuria kesuma ketua MPAL ( Majelis penyembang adat lampung ), Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Ketua Ansor Kecamatan Jabung, Kanit Binmas Bripka Suprastiyo dan Bhabinkamtibmas Bripka Anis Hendy.

Kapolsek Jabung AKP. Fredy Aprisa Putra Menyampaikan, "pembentukan Pokdar Kamtibmas yang di laksanakan  Se Indonesia dan hari ini dilaksnakan ditingkat Kecamatan Jabung, setelah terbentuk kedepan akan membantu kami menyelesaikan masalah yang terjadi ditingkat Kecamatan", Ucapnya.

Sementara Camat jabung mengatakan, "Saya mengucapkan terimakasih kepada kapolsek Jabung yang telah mengudang kami dalam acara silaturahmi sekaligus pembentukan Pokdar Kamtibmas ini".

"Apapun yang terjadi itu tanggung jawab  bersama, mari kita semua mendukung program ini agar terciptaya situasi yang aman dan kundusif di Kecamatan .Jabung", Ujar Henri Gunawan, S. Sos. M.I.P

Pada Kesempatan yang sama Babinsa menambahkan, "Insha Allah Jika kita tiga pilar sudah bersatu dan bersinergi yakni dari TNI, Polri dan Kecamatan serta di didukung dari segenap elemen masyarakat, maka saya sangat yakin situasi Kamtibmas yang kondusif bukan isapan jempol semata" pungkas Sertu Budiyono. (@k/Tarmuji)