Home Pemerintahan Wakili Danramil, Babinsa Koramil Purbolinggo Menjadi Pembina Upacara Sekaligus Penyerahan Piala

Wakili Danramil, Babinsa Koramil Purbolinggo Menjadi Pembina Upacara Sekaligus Penyerahan Piala

21
0
SHARE
Wakili Danramil, Babinsa Koramil Purbolinggo Menjadi Pembina Upacara Sekaligus Penyerahan Piala

Lampung Timur, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 429-06/Purbolinggo, Kodim 0429/Lamtim Serma Budi Santoso menjadi pembina Upacara di SMAN 1 Purbolinggo dilanjutkan penyerahan piala, Senin (18/11/2019).

Serma Budi Santoso didampingi Serka Yudyanto pada kesempatan tersebut menyerahkan Piala lomba Lima Krida Saka Wira Kartika dalam rangka Binter Terpadu Kodim 0429/Lamtim Tahun 2019 yang dilaksanakan pada Hari Sabtu 16/11/2019 kemaren.

Adapun Piala yang didapat oleh perwakilan Siswi dari SWK perwakilan Koramil 429-06/Purbolinggo dan merupakan Siswi dari SMA N1 Purbolinggo yakni,
- Juara 1Lomba PBB Putri
- Juara 1 Lomba Joget Komando (Jokom)
Selain mendapat piala diberikan juga uang pembinaan.

Mengawali amanatnya Serma Budi Susanto menyampaikan "ucapan terima kasih kepada pihak sekolah dan pembina atas kerja samanya sehingga pelaksanaan lomba 5 Krida Binter terpadu Kodim 0429/Lamtim bisa berjalan dengan  baik dan sesuai dengan harapan".

Ia juga menghimbau kepada para siswi yang sudah mewakili perlombaan dan bisa menorehkan juara agar terus berlatih dan jangan cepat puas.

"Kami kakak pembina dari Koramil berharap kepada adik-adik agar tetap terus semangat berlatih, karena perlombaan ini akan rutin dilaksanakan oleh Kodim 0429/Lamtim, biasanya mempertahankan akan lebih sulit daripada meraihnya"

"Kedepan kami dari pihak Koramil akan siap menampung segala aspirasi dan metode latihan dari sekolah guna mendukung serta untuk kemajuan Saka Wira Kartika", Tutup Serma Budi Susanto

Sedangkan Kepala Sekolah SMAN1 Purbolinggo menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak Koramil yang sudah mempercayakan Anak-anak Kami untuk mewakili perlombaan untuk selanjutnya kami juga akan siap membantu dan bekerja sama untuk kebaikan dan kemajuan sekolah terkhusus kegiatan Saka Wira Kartika".

"Mudah-mudahan dengan kehadiran Bapak-bapak Babinsa di Sekolah kami akan menjadi penyemangat para Siswa/Siswi untuk giat berlatih sehingga jika ada yang bercita-cita menjadi anggota TNI bisa tercapai", Katanya.

Selain kepala sekolah turut hadir dewan guru dan seluruh siswa SMAN1 Purbolinggo, selesai penyerahan piala kemudian acara dilanjutkan dengan foto bersama, selama kegiatan berjalan dengan tertib, aman, lancar dan penuh dengan keakraban. (Khus/Tarmuji)