Home Pemerintahan Wakili Danramil Babinsa Koramil Batanghari Hadiri Musyawarah Pendampingan Penggunaan Air

Wakili Danramil Babinsa Koramil Batanghari Hadiri Musyawarah Pendampingan Penggunaan Air

17
0
SHARE
Wakili Danramil Babinsa Koramil Batanghari Hadiri Musyawarah Pendampingan Penggunaan Air

lampung Timur, Babinsa Koramil 429-12/Batanghari, Kodim 0429/Lamtim  Pelda Misiran beserta satu orang Babinsa Sertu Yuli Purwanto, mewakili Danramil menghadiri kegiatan Musyawarah pendampingan penggunaan air guna mensukseskan  pemeliharaan tanaman MT 2 Tahun 2019, di Aula KPD.  Pengairan, Kecamatan Batanghari, Jum'at (8/11/2019).

Pada kesempatan tersebut Pelda Misiran mengatakan, "Sesuai dengan jadwal dan giliran untuk mulai  minggu depan air mengalir, karena kondisi air debitnya belum memenuhi target sehingga kami sampaikan kepada seluruh petani agar tidak menggunakan alkon untuk menyedot".

"Jika ada yang menggunakan Alkon berarti dia hanya mementingkan kepentingan Individu, sudah ada petugas yang nanti akan mengatur bagaimana sistem pembagian airnya, supaya lokasi sawah yang paling ujung tetap kebagian air juga, kami mohon yang kemaren sudah pasang Alkon atau selang supaya dilepas", Ujar Pelda Misiran.


Turut hadir Camat Batanghari, Danramil  429-12/Batanghari diwakili pelda Babinsa, KPD pengairan Kecamatan Batanghari, Kepala desa sekecamatan batanghari, Ketua P3A dan perwakilan Masyarakat.(khus/Tarmuji)