Home Pemerintahan Wakili Dandim 0429/Lamtim Danramil Sukadana Hadiri Sertijab Kepala Rutan Sukadana

Wakili Dandim 0429/Lamtim Danramil Sukadana Hadiri Sertijab Kepala Rutan Sukadana

28
0
SHARE
Wakili Dandim 0429/Lamtim Danramil Sukadana Hadiri Sertijab Kepala Rutan Sukadana

LAMPUNG TIMUR (SN)
Komandan Kodim 0429/Lamtim Letkol Kav. Muhammad Darwis diwakili Danramil 429-05/Sukadana Kapten Inf. Jumingan menghadiri serah terima jabatan Kepala Rumah Tahanan (Rutan) kelas ll B Sukadana dari  Damri SH, MH. kepada Jumadi A,Md, IP. SH., di Desa Kahuripan, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Lampung Timur, Jum'at (17/01/2020).

Kepala Rutan baru saat memberikan sambutan menyampaikan, "terima kasih kepada para tamu undangan yang sudah hadir
di acara ini untuk menghantarkan Bapak  Damri SH. MH mengemban tugas yang baru di lapas kelas I palembang semoga di jabatan baru bisa jadi amanah".

"Kami mohon maaf selama bapak dinas disini apabila ada kekurangan kami kira di maafkan kami terima kasih banyak juga atas arahan dan motivasi yang selama ini bapak ajarkan, kami harapkan bawalah yang baik dari kami dan buanglah yang dianggap kurang pas".

"Selanjutnya mohon izin supaya saya diterima menjadi warga sukadana dan bimbingan dari Forkopimda khususnya ke bapak Sekda, pak Dandim dan bapak Kapolres semoga kedepan kita bisa bekerja sama dengan baik", Pungkas Jumadi.

Sementara Damri, SH selaku kepala rutan lama menyampaikan,
"Saya ucapakan selamat kepada bapak jumadi A, md. IP. SH Sebagai kepala rutan kelas ll B Sukadana ini semoga dengan jabatan baru ini semakin amanah dan rutan ini menjadi Solid maju dan propesional".

"Saya mohon maaf apabila selama saya menjabat disini ada kesalahan dan kekurangan, sekali lagi saya ucpakan banyak terima kasih kepada semua nya", Tandasnya.

Ditempat yang sama ambutan sekda Lamtim Syahrudin Putra yang mewakili Bupati menyampaikan, "Kita harapkan kebersamaman dan kekeluargaan terus terjalin tidak ada batas waktu, selamat buat pak Damri yang mendapat amanat di tempat yang baru di lapas kelas l palembang, terimaksih yang selama ini telah memajukan rutan kelas ll sukadana, selanjutnya
kami ucapkan selamat datang kepada bapak jumadi di lampung timur ke depan kita akan selalu bersama-sama", Katanya.

Turut hadir dalam kegiatan serah terima Kapolres Lamtim Diwakili Kabag Ren Kompol Bambang, Kalapas Metro Sukir, Kabid administrasi Ham provinsi Lampung Ida Asep, Danki Brimob Kompi 2 Sukadana di wakili IPTU Dimas Putra. K, Ketua pengadilan Negeri Sukadana  Etik Purwaningsih, Kepala Kejaksaan Tinggi Sukadana, Kepala BNN lamtim dan segenap tamu undangan.(@k/Tarmuji)