Home Sekitar Kita Tragis! Niat Hati Ingin Tengok Cucu, Malah Terlindas Truck

Tragis! Niat Hati Ingin Tengok Cucu, Malah Terlindas Truck

4,956
1
SHARE
Tragis! Niat Hati Ingin Tengok Cucu, Malah Terlindas Truck

Mataram Baru,(SN) - Sungguh tragis nasib hidup yang di rasakan Sarjono (60) warga kota Bandar Jaya Kecamatan Terbanggi Besar Lampung Tengah. Niat hati bersama sang istri Sum(50) yang akan menengok cucu pertamanya yang berada di Desa Way Mili kecamatan Pelindung Jaya Lampung Timur tak pernah kesampaian.

Dalam perjalanannya, Sarjono yang berboncengan dengan sang istri tercinta(korban/red), mengalami kecelakaan yang sangat tragis, hingga merenggut nyawa istrinya tersebut, (27/5/2019).

Tohirin(55) salah satu kerabat korban menjelaskan secara singkat, bahwa lokasi kejadian kecelakaan di jalan Lintas Timur tepatnya di desa Rajabasa Baru Kecamatan Mataram Baru Lampung Timur, Sarjono bersama Istri berkendara sepeda motor Honda Revo berwarna hitam.

"Rencananya dia mau nengok cucunya yang di desa Way Mili, tapi di perjalanan malah kecelakaan seperti itu" katanya.

Andi(30) saksi mata kejadian juga mengiyakan saat di mintai keterangan kepada Simaknews.com, "Waktu kecelakaan sekitar jam 12.00wib, saya melihat bahwa korban bersama suami sedang mengendarai motor ke arah utara, sepertinya akan menyalib mobil depanya, akan tetapi menyerempet, dan istri yang di boncengnya terjatuh ke aspal. Selanjutnya langsung di lindas oleh mobil truck bermuatan yang arahnya berlawanan". Kata Andi.

Masih kata Andi, korban langsung meninggal di tempat dengan tubuh tak utuh lagi atau tercerai berai. Mobil Truck dengan No B 9366 XJ segera di amankan di pos Lantas Kecamatan Mataram Baru. 

Kasat Lantas Wily saat di mintai keteranganya membenarkan kejadian kecelakaan tersebut, dan menjelaskan akan memeriksa terlebih dahulu kronologisnya dan melakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Korban sempat di bawa ke RS Aka Medika Bandar Sribhawono untuk di lakukan pemeriksaan, dan selanjutnya langsung di bawa ke kediaman korban.(@nd)