Home Sekitar Kita Tikungan Morlan Makan Korban, Fuso Muat Puluhan Sapi Numplek

Tikungan Morlan Makan Korban, Fuso Muat Puluhan Sapi Numplek

2,175
0
SHARE
Tikungan Morlan Makan Korban, Fuso Muat Puluhan Sapi Numplek

Bandar Sribhawono,(SN)-Mobil Fuso dengan nomor BE 8545 CJ yang bermuatan ternak Sapi numplek di perempatan jalan Lintas desa Srimenanti kecamatan Bandar Sribhawono Lampung Timur.

Menurut salah satu saksi mata disekitar kejadian yang bernama Agus (40) mengatakan, mobil Fuso tersebut dari arah kota Panjang Lampung Selatan akan menuju NTF Labuhan Ratu Lampung Timur. Sempat menabrak pagar salah satu rumah mobil bermuatan sapi itu akhirnya terbalik.

Sedangkan di jalan tersebut beberapa bulan ini sedang dalam pengerjaan pembangunan jalan dan Drainasenya.

"Kejadian sekitar jam 3 pagi (16/9). Saya terbangun mobil sudah dalam keadaan terguling. Sedangkan mobil tersebut bermuatan Puluhan Sapi." Kata Agus di mintai keterangan di lokasi kejadian, (17/9/2019).

Mas Agus juga mengatakan menurut apa yang di ketahuinya bahwa dua pengendara mobil mengalami luka dalam akibat benturan dan sekarang berada di RS AKA Medika Bandar Sribhawono.

Sedangkan Hewan ternak sapi yang diperkirakan berjumlah 19 ekor, hingga siang hari masih dilakukan penyelamatan.

"Menurut salah satu rekan korban, dari 19 ekor sapi, sepertinya yang bisa di selamatkan hanya 4 ekor saja. Yang lain berada di bawah bak Mobil Fuso yang terbalik. Ada beberapa yang langsung di sembelih ditempat juga." Jelas Agus.

Beberapa warga yang menyaksikan kejadian menuturkan, perempatan jalan yang biasa di sebut dengan Tikungan Morlan memang sering mengalami kecelakaan kendaraan. Terlihat juga belum adanya titik Rambu Lau Lintas di jalan Nasional yang mengakses ke arah Kota Bandar Lampung itu.(Sn2/@nd)