Home Politik Tasyakuran Partai PKB Lampung Timur, Jaga Exsistensi dan Kekompakan

Tasyakuran Partai PKB Lampung Timur, Jaga Exsistensi dan Kekompakan

416
0
SHARE
Tasyakuran Partai PKB Lampung Timur, Jaga Exsistensi dan Kekompakan

Keterangan Gambar : Pengurus DPC, PAC Partai PKB Lampung Timur

Sukadana,(SN)-Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai PKB Lampung Timur gelar Tasyakuran masih dalam menyambut Harlah Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang ke-21, di kantor DPC PKB jalan Lintas Timur Sukadana, (28/7/2019).

Tasyakuran tersebut adalah wujud syukur atas kekompakan yang selama ini terjalin di antara sesama kader partai dan Exsistensinya dalam mempertahankan silahturahmi terhadap Natdhiyin yang merupakan landasan berpartai PKB. Karena Partai PKB di lahirkan oleh para tokoh Ulama dan saluran aspirasi dan penjaga Natdahtul Ulama (NU).

Telah hadir segenap Perwakilan Pengurus Anak Cabang (PAC) selampung Timur, Dewan Pengurus Cabang Ahmad Basuki, Akmal Fatoni, Ridha, Asyiah dan Noverisman Subing selaku pengurus DPW provinsi.

"Partai PKB sudah berusia 21 tahun, PKB bisa menjadi aspirasi, saluran aspirasi politik bagi Nathdatul Ulama, kita adalah penjaganya," ucap Ahmad Basuki Ketua DPC PKB Lampung Timur.

"Di kabupaten Lampung Timur, Partai PKB sudah mendistribusikan kader terbaiknya untuk duduk di jabatan legeslatif, Provinsi 2 dan kabupaten 8, mudah mudahan Partai PKB  tetap jaya," kata Abbas.

Dikatakanya juga, di bawah Chusnunia Chalim sebagai pimpinan DPW  Provinsi Lampung sekaligus sebelumnya menjabat Seorang Bupati di pemerintahan Kabupaten Lampung Timur sudah banyak memberikan bukti nyata.

"Saya bangga keberadaan PKB selalu diperhitungkan oleh kawan atau lawan. Dengan rasa kekeluargaan, PKB selalu solid dalam kondisi apapun. Pileg legeslatif tahun 2019 ini adalah bukti nyatanya," pungkas Noverisman Subing menambahkan.

Selesai doa bersama, acara di lanjutkan pemotongan kue dan tumpeng bersama para kader partai PKB yang hadir.(Sn2)