Home sosial Sambut Idhul Adha 1440H, PKB Lampung Timur Sampaikan Pentingnya Berbagi dan Peduli

Sambut Idhul Adha 1440H, PKB Lampung Timur Sampaikan Pentingnya Berbagi dan Peduli

79
0
SHARE
Sambut Idhul Adha 1440H, PKB Lampung Timur Sampaikan Pentingnya  Berbagi dan Peduli

Keterangan Gambar : Pengurus DPC PKB Lampung Timur

Sukadana,(SN)-Merayakan hari raya Idul Adha 1440 H, Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kabupaten Lampung Timur, melakukan penyembelihan hewan kurban bertempat di Kantor DPC , Desa Muara Jaya, Kecamatan Sukadanan, Lampung Timur (12/08/19).

Sebanyak 1 ekor sapi dan 2 ekor kambing para pengurus dan anggota DPRD Terpilih serta dewan syuro PKB turut menyaksikan prosesi penyembeliham dan pembagian daging kurban.

Dalam pernyataanya, Hi. Ahmad Basuki selaku Ketua Fraksi PKB Lampung Timur menyampaikan bahwa berkurban mengajarkan kita untuk saling berbagi dan peduli dengan sesama.

"Pesan Edukasi dari berkurban adalah tentang kedisiplinan dan komitmen kepedulian terhadap sesama", ujar Abas sapaan akrabnya.

Selain itu, Lanjut Abas, PKB ingin selalu dekat dan hadir ditengah2 masyarakat. 

"Kita harus senantiasa disiplin dalam perjuangan membela kaum mustadafin dan terus berkomitmen melakukan kerja2 politik untuk masyarakat" papar politisi muda tersebut.

Secara simbolis, penyerahan daging kurban diserahkan kepada masyarakat sekitar oleh Dewan Syuro, Ketua PKB Ahmad Baauki dan Sekertasis PKB Akmal Fatoni. Kegiatan kurban seperti ini rutin dilakukan Setiap tahun oleh Partai PKB Lampung Timur.(Sn2)