Home Pemerintahan Rolling Eselon III dan IV, 15 Camat Tempati Jabatan Baru

Rolling Eselon III dan IV, 15 Camat Tempati Jabatan Baru

823
0
SHARE
Rolling Eselon III dan IV, 15 Camat Tempati Jabatan Baru

Keterangan Gambar : Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari saat melantik pejabat eselon III dan IV di gedung Pusiban

Lampung Timur,(SN)-Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari,S.T, M.M memberikan penyegaran atau Rolling kepegawaian  kepada 187 jabatan di tingkat eselon III dan IV. Jabatan yang dirolling terdiri dari 77 pejabat administrator atau eselon 3 dan 96 eselon IV.  Dan juga sekaligus melantik 10 pejabat fungsional, yaitu para kepala unit pelaksana tekhnis dinas (UPTD) Puskesmas, di gedung Pusiban, Sukadana, Selasa (20/8/2019).

Diantara rolling jabatan di tingkatan eselon III, terdapat 15 pergantian jabatan Camat baru di kabupaten Lampung Timur, yaitu;

ROHIMAN Camat Batanghari, 
M. SO'IM Camat Batanghari Nuban, SUGIYANTO Camat Melinting, SIBRAN MULSI Camat Pasir Sakti, ISMAIL Camat Mataram Baru, MURSID Camat Labuhan Ratu, SAHRUN Camat Sukadana, JAROT SUSENO Camat Way Bungur, ROTIBAN Camat Waway Karya, YUDI IRAWAN Camat Sekampung, DADANG SUWITO Camat Braja Selebah, INDRAWATI Camat Labuhan Maringgai, M. SALEH Camat Bandar Sribhawono, HENDRA SEPTIAWAN Camat Bumi Agung, NURYANTO Camat Pekalongan.

"Rolling dan pelantikan ini dilakukan berdasarkan kebutuhan untuk lebih mengoptimalkan dan mengefektifkan kinerja Pemkab Lampung Timur  dan berdasarkan hasil kesepakatan Badan Pertimbangan Kepangkatan dan Jabatan," kata Zaiful.

Zaiful meminta para pejabat Pemkab Lamtim, khususnya yang baru dilantik agar segera melaksanakan tugas pokok dan fungsi masing-masing.  

"Saudara telah diambil sumpah jabatan yang harus dipertangungjawabkan kepada pimpinan dan Tuhan Yang Maha Esa. Karena itu, laksanakan tugas dengan baik sesuai aturan yang berlaku," tegasnya.

Menurut Zaiful, evaluasi terhadap kinerja para pejabat tersebut akan terus dilakukan secara berkala. Dan akan dilakukan evaluasi secara periodik atas kinerja seluruh jajaran, setiap tiga bulan sekali.(Sn2/@nd)