Home hukum Polres Lamtim Amankan Dua Depkolektor Yang Coba Rampas Mobil di Way Jepara

Polres Lamtim Amankan Dua Depkolektor Yang Coba Rampas Mobil di Way Jepara

2,502
0
SHARE
Polres Lamtim Amankan Dua Depkolektor Yang Coba Rampas Mobil di Way Jepara

Keterangan Gambar : Mobil korban perampasan dua orang yang diduga Depkolektor di Polsek Way Jepara Lampung Timur

Way Jepara,(SN)-Polres Lampung Timur amankan dua orang yang mengatas namakan Depkolektor yang akan merampas kendaraan mobil bermerek Honda Mobilio warna putih di jalan Lintas Timur Way Jepara, Jum'at Sore (6/9/2019).

"Mobil tersebut milik warga Braja Sakti kecamatan Way Jepara, kejadianya pas di depan BRI pukul 16.00 wib" kata Yulianto saksi mata kejadian.

Dia menceritakan bahwa mobil Honda putih tersebut di berhentikan dengan paksa oleh dua orang tak di kenal sementara satunya lagi berada di dalam kendaraan lainya. Terjadilah keributan, yang seolah dua orang yang di duga adalah Depkolektor memaksa akan membawa mobil korban tersebut. 

Hal ini kemudian mengundang perhatian warga sekitar. Selanjutnya ada salah satu anggota polsek setempat yang mencoba mengamankan keadaan, akan tetapi dua orang Depkolektor tersebut sepertinya dalam keadaan emosional yang justru membuat pemilik kendaraan dan warga sekitar memulai tidak bisa mengendalikan keadaan.

"Salah satu anggota polsek sempat mengeluarkan tembakan peringatan untuk mengendalikan keadaan, selanjutnya beberapa anggota kepolisian lainya datang dan mengamankan dua orang itu" jelas Yulianto.

Saat media akan mengkonfirmasi ke Polsek Way Jepara, Dua orang yang di duga Depkolektor tersebut langsung diamankan menuju Mapolres Lampung Timur berikut barang bukti Mobil Honda Mobilio warna putih untuk di lakukan pemeriksaan lebih lanjut.(@nd)