Home Desa PJR Ramaikan Ramadhan di Desa Pelindung Jaya

PJR Ramaikan Ramadhan di Desa Pelindung Jaya

310
0
SHARE
PJR Ramaikan Ramadhan di Desa Pelindung Jaya

Keterangan Gambar : Warga Desa Pelindung Jaya kecamatan Gunung Pelindung

Gunung Pelindung,(SN) - Pemerintahan Desa Pelindung Jaya kecamatan Gunung Pelindung kabupaten Lampung Timur menyajikan Pusat Jajanan Ramadhan (PJR) yang bertempat di Lapangan Desa pelindung jaya, 7/5/2019.

Untuk pertama kalinya, pemerintah Desa pelindung Jaya mengadakan pusat jajanan ramadhan, menurut pantauan peliput terlihat ramai dan sangat meriah, bukan dari warga pelindung jaya saja pengunjungnya bahkan desa tetanggapun ikut meramaikannya.

Wahab, selaku Kades desa Pelindung Jaya sangat puas dan senang. Berkat kerja sama pemerintah desa dan warga setempat, moment 1 tahun sekali ini bisa berjalan lancar meriah dan bisa membantu ekonomi warga.

"Harapan saya, dengan di adakannya jajanan ramadhan ini terutama warga pelindung jaya, bisa sedikit terbantu dalam perekonomiannya. Event 1 tahun sekali ini sudah sejak lama kami rencanakan, alhamdulillah bisa terlaksana di tahun ini, kedepanya insyaallah acara seperti ini akan kami buat lebih meriah lagi", tutur Kades.

Moment 1 tahun sekali ini di manfaatkan betul oleh para warga desa Pelindung Jaya terutama para pedagangnya.

"Event dan moment 1 tahun sekali ini ga akan kami sia siakan, terlebih lagi ini di bulan ramadhan, alhamdulillah dengan di adakan event ini yang dulunya hanya berjualan di pinggir jalan sekarang bisa di lapangan merdeka pelindung jaya. Omset kami jauh lebih meningkat di banding sebelumnya, terima kasih pemerintah pelindung jaya"

Ujar binti selaku salah satu pedagang cendol.

Pusat Jajanan Ramadhan tersebut di buka pada pukul 16.00 Wib s/d maghrib menjelang berbuka Puasa. 

Muyono dan Suradi selaku ketua event ini menyampaikan moment dan event seperti ini kami hadirkan di desa ini harapan kami bisa sedikit membantu perekonomian warga, dan bisa memperkenalkan pada daerah luar.

"Semoga dengan adanya event ini, warga yang biasanya jualan di pinggir jalan bisa ditertibkan kumpul di lapangan merdeka desa Pelindung Jaya, terutama untuk sedikit membangkitkan ekonomi warga event ini kami buat, untuk mendongkrak kemajuan di desa ini"pungkasnya.(Ikhwan)