Home Pemerintahan Peringati hari Anak Internasional Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari Kunjungi Sekolah Ramah Anak

Peringati hari Anak Internasional Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari Kunjungi Sekolah Ramah Anak

16
0
SHARE
Peringati hari Anak Internasional Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari Kunjungi Sekolah Ramah Anak

Pekalongan- Dalam rangka memperingati hari Anak internasional bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari kunjungi sekolah Ramah Anak bertempat didesa Gantiwarno kecamatan Pekalongan pada Kamis(7/11/2019).

Kegiatan ini dihadiri oleh Dinas PP.Dalduk, Dinas Dikbud, Bapedda, Dinas Paud kabupaten Lampung Timur, Dikbud kecamatan Pekalongan, Camat Pekalongan, KA. UPTD Puskesmas Pekalongan, Kepala KUA Pekalongan, kepala sekolah SMP, SD,  Paud, serta Bhabinkamtibmas Desa Gantiwarno.

Tiba dilokasi sekolah, iring iringan kendaraan rombongan bupati Lampung Timur langsung disambut dengan ucapan selamat datang dari siswa siswi SDN 01 Desa Gantiwarno beserta dewan guru serta Tari Sigeh Pengunten yang dimainkan oleh para siswi SDN 01 Gantiwarno kecamatan Pekalongan.

Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari dalam sambutannya mengatakan " saya menyambut baik atas terselenggaranya  kegiatan ini serta meminta dukungan dan kerjasama agar Lampung Timur benar benar menjadi kabupaten yang layak anak.
Hari ini kita melaksanakan kegiatan diluar kelas, oleh karena itu kami tentunya menyambut baik atas terselenggaranya kegiatan ini, hal ini mencerminkan bahwa kabupaten Lampung Timur ini sudah sangat siap untuk menjadi kabupaten layak anak, oleh karena itu saya sangat mengharapkan kepada kita semua baik dari semua dinas terkait dan juga dari dinas pendidikan sampai dengan tingkat sekolah sekolah untuk bersama sama kita memberikan dukungan agar kabupaten Lampung Timur ini menjadi kabupaten yang betul betul menjadi kabupaten yang layak anak, kita sudah mendapatkan penghargaan dari kementerian PPA, dan ini adalah penghargaan yang kedua kalinya diraih oleh kabupaten Lampung Timur, tentunya penghargaan ini adalah atas kerja keras dari seluruh elemen yang ada terutama para stake holder dan dewan guru, oleh karena itu saya mengajak kepada kita semua mari kita sukseskan kegiatan kegiatan yang bersifat ramah terhadap anak-anak kita terutama anak-anak kita yang saat ini berada di SDN 01 Desa Gantiwarno kecamatan Pekalongan” Ujarnya.

Selanjutnya dalam kegiatan ini juga dilakukan penanda tanganan deklarasi ramah anak oleh bupati Lampung Timur serta dari dinas Pendidikan Kabupaten Lampung Timur. Dinas pendidikan kecamatan Pekalongan, Camat Pekalongan serta dinas-dinas terkait.

Dalam kunjungan ini, selain mengunjungi SDN 01 Gantiwarno Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari juga berkunjung ke PAUD Dharma Wanita dusun 4 desa Gantiwarno dan SMPN 01 Pekalongan yang letaknya hanya berada diseberang jalan serta lapangan tidak jauh dari SDN 01 Gantiwarno.(Khus/Imamudin)