Home sosial Penutupan BBGRM Lampung Timur, Batanghari Raih Juara Satu Stand Pameran

Penutupan BBGRM Lampung Timur, Batanghari Raih Juara Satu Stand Pameran

311
0
SHARE
Penutupan BBGRM Lampung Timur, Batanghari Raih Juara Satu Stand Pameran

Keterangan Gambar : Trophy Juara KecamatanBatanghari

WAY BUNGUR (SN) - Penutupan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) Kabupaten Lampung Timur tahun 2019 secara resmi digelar di Lapangan Merdeka Tanjung Kencono, Way Bungur. Dalam acara tersebut ditampilkan stand - stand pameran Produk unggulan dari berbagai Kecamatan yang ada di Kabupaten Lampung Timur,11/07/2019.

Berbagai pameran produk unggulan tersebut menampilkan aneka ragam potensi yang ada di Bumi Tuah Bepadan ini. Salah satunya Kecamatan Batanghari yang memperoleh juara satu untuk stand pameran terbaik dalam acara tersebut.

Produk dan kerajinan ini diambil dari setiap desa di kecamatan Batanghari  yang ditampilkan dalam stand pameran. Tak kalah penting kreatifitas para TP PKK Batanghari yang membuat mereka keluar sebagai juara.

Ketika dikonfirmasi hal tersebut, Kasi Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Kecamatan Batanghari, Ahmad Sabur, membenarkan raihan juara tersebut. Dirinya mengatakan bahwa kekompakanlah yang membuat Kecamatan Batanghari menjadi juara.

"Kegiatan BBGRM ini merupakan ajang yang positif untuk masyarakat, menjadi warna - warni dalam pembangunan yang ada di Lampung Timur," ujar Ahmad Sabur selaku Kasi PMD.

Lebih lanjut lagi, dirinya mengajak untuk masyarakat Kecamatan Batanghari khususnya saling bersinergi dan berjuang membangun daerahnya dengan berbagai potensi yang ada.

Juara ini menjadi salah satu koleksi Kecamatan Batanghari yang sebelumnya juga menjadi juara dalam ajang lomba memasak serba ikan Lampung Timur yang diadakan untuk mendukung program gemar makan ikan bagi masyarakat Kabupaten Lampung Timur.(yn)