Home Komunitas Pemuda Karang Taruna Desa Gunung Sugih Besar Bagi Takjil

Pemuda Karang Taruna Desa Gunung Sugih Besar Bagi Takjil

398
1
SHARE
Pemuda Karang Taruna Desa Gunung Sugih Besar Bagi Takjil

Keterangan Gambar : Pemuda Karang Taruna Tunas Mandiri desa Gunung Sugih Besar kec Sekampung Udik.

Sekampung Udik,(SN) - Dalam rangka membangun kebersamaan dan berbagi pada sesama di bulan ramadhan, Karang Taruna Gunung Sugih Besar mengadakan kegiatan berbagi takjil di simpang empat Gunung Sugih Besar, Minggu (26/5/2019).

Sejumlah 300 takjil ludes dalam waktu satu jam, yang di bagikan untuk para pengguna jalan di persimpangan tersebut, karena merupakan jalan utama dan pusat keramaian masyarakat.

Ketua Karang Taruna Tunas Mandiri, Amsuri(27) mengatakan, kegiatan bagi takjil ini sengaja diadakan dengan alasan banyak pengendara dari kalangan swasta yang masih beraktifitas kerja. Selain itu  merupakan wadah bagi pemuda untuk ber interaksi langsung dengan masyarakat bukan hanya dalam hal keagamaan tapi juga sosial seperti ini.

"Agenda ini rutin dilakukan setiap bulan suci ramadhan untuk membantu masyarakat yang berpuasa terutama bagi mereka yang masih di jalan,” ujar Amsuri.

Ketua karang taruna berharap dengan kegiatan ini bisa menggugah masyarakat yang mampu untuk saling berbagi dan memberikan apresiasi positif agar bisa ditiru ormas lain.(Merly)