Home Sekitar Kita MGM Geger Temukan Warga Tewas Tergantung di Ruang Tamu Rumahnya

MGM Geger Temukan Warga Tewas Tergantung di Ruang Tamu Rumahnya

329
0
SHARE
MGM Geger Temukan Warga Tewas Tergantung di Ruang Tamu Rumahnya

Keterangan Gambar : Warnata warga desa Muara Gading Mas di temukan warga tewas tergantung di ruang tamu rumahnya

Labuhan Maringgai,(SN)-Jelang malam tiba, warga desa Muara Gading Mas (MGM) di gegerkan dengan penemuan seorang warga dalam keadaan tak bernyawa yang tergantung diruang tamu rumahnya, Minggu sore (30/6/2019).

Diketahui korban bernama Warnata (31) warga dusun 7 Kuala Tengah 2 desa Muara Gading Mas kecamatan Labuhan Maringgai Lampung Timur. Keseharianya bekerja sebagai seorang nelayan.

Menurut saksi mata, Runti warga sekitar, "Saat itu saya sedang melintas di depan rumahnya (korban) sekitar pukul 17.30 wib. Saya seperti melihat sesuatu yang tergantung di ruang tamu rumah korban" katanya.

Dia menjelaskan juga pada saat itu rumah dalam keadaan terkunci. setelah mendekati rumah korban dan memastikan apa yang di lihatnya melalui jendela, selanjutnya dia berteriak memanggil warga yang ada.

Tak lama warga berdatangan, untuk mencoba masuk kerumah korban, setelah berhasil, tampaklah di ruang tamu Warnata yang hanya memakai sehelai sarung, sudah tak bernyawa tergantung dengan seutas tambang.

Menurut warga, Warnata mengakhiri hidupnya di tiang gantungan atau bunuh diri di duga akibat permasalahan keluarga. Korban saat ini berstatus suami yang mempunyai 2 istri. Istri pertama berada di Jawa dan seorang lagi baru-baru ini berangkat bekerja di luar negeri (taiwan).

Kepolisian Polsek Labuhan Maringgai Kompol Kadengan membenarkan adanya kejadian tersebut. "Saya hanya dapat khabar dari Anggota tentang peristiwa itu, untuk data dan kronologisnya masih di proses dan saya belum menerima laporan lengkapnya" jelasnya kepada awak Media saat di konfirmasi melalui ponsel malam itu juga.

Dan saat ini jenazah korban  di bawa ke  rumah duka milik orang tuanya yang juga berada di desa Muara Gading Mas.(Sn2)