Home Politik Mewakili Emak-emak, Ning Kaliaro Ikuti Penjaringan Bacalon Pilkada Lamtim

Mewakili Emak-emak, Ning Kaliaro Ikuti Penjaringan Bacalon Pilkada Lamtim

1,277
0
SHARE
Mewakili Emak-emak, Ning Kaliaro Ikuti Penjaringan Bacalon Pilkada Lamtim

Keterangan Gambar : Mbak Ning Kaliaro saat mengambil berkas pendaftaran penjaringan Bacalon wakil Bupati Lampung di DPC PKB Lamtim

Sukadana,(SN)- Pendaftaran Penjaringan Bakal Calon Pilkada Lampung Timur terus berlanjut. Para kader, tokoh mulai bermunculan untuk mengikuti sebagai kontestan pada pilkada serentak 2020 mendatang.

Tak ketinggalan, Sri Andayaningsih (55) warga kecamatan Bandar Sribhawono Lampung Timur hari ini mendaftarkan diri dalam keikutsertaanya di penjaringan sebagai Bacalon Wakil Bupati Lampung Timur.

"Saya hari ini mendaftar dalam penjaringan Bacalon Wakil Bupati Lampung Timur melalui Partai PKB" jelas Mbak Ning sapaan akrabnya saat di konfirmasi.

Di sekertariat DPC Partai PKB jalan Lintas Timur Sukadana, Sri Andayaningsih ditemani Suaminya diterima oleh bendahara panitia tim penjaringan DPC PKB Lamtim Nurasyiah, selasa (1/9/2019).

Menurut penjelasanya, sebagai masyarakat yang peduli akan kemajuan di kabupaten Lampung Timur, dalam hati nurani Dia tergerak mengikuti Pilkada ini.

"Saya mewakili para Emak-emak di Lampung Timur mendaftarkan diri mengikuti penjaringan, dan siap menjadi wakli Bupati berpasangan dengan siapapun. Asal sesuai visi misi yang saya emban" ungkap Mbak Ning Kaliaro, nama trendingnya karena punya tempat wisata lokal di kecamatan Bandar Sribhawono.

Masih dalam penjelasanya, Mbak Ning yang sampai saat ini berprofesi sebagai instruktur senam dan ASN penyuluhan keluarga berencana di kecamatan Mataram Baru siap mengikuti segala aturan yang ada. Tidak hanya melalui penjaringan lewat partai PKB saja, rencananya Dia akan ikut penjaringan lewat Partai Golkar sebagai bukti keseriusanya.(@ND)