Home hukum Malam ini Polsek Way Jepara Mulai Gelar Razia Kendaraan

Malam ini Polsek Way Jepara Mulai Gelar Razia Kendaraan

409
2
SHARE
Malam ini Polsek Way Jepara Mulai Gelar Razia Kendaraan

Keterangan Gambar : Razia Polsek Way Jepara Polres Lampung Timur di Jalan Lintaa Sumatera

Way Jepara,(SN) - Polsek Way Jepara Polres Lampung Timur gelar razia kendaraan khusus di wilayah kecamatan Way Jepara khusunya di areal Jalan Lintas timur Sumatera, Selasa 19.00wib (21/5/2019).

Kapolsek Way Jepara AKP Rizal Efendi, SH saat di mintai keterangan kepada media menjelaskan, bahwa razia tersebut adalah pelaksanaan peningkatan tugas kepolisian menjelang Operasi Ketupat. Razia yang di gelar merupakan tindakan antisipasi dan pencegahan terhadap terjadinya gangguan kamtibmas, khususnya pada saat bulan Ramadhan dan menjelang Lebaran Idhul Fitri.

"Ini adalah kegiatan rutin kami di setiap wilayah hukum kecamatan Way Jepara. Sasaran kami adalah orang, barang, kendaraan ataupun hal yang melanggar hukum," jelas AKP Rizal Efendi.

Di katakan juga razia tersebut di gelar bukan karena adanya isu mobilisasi massa yang akan bergerak ke Jakarta pada tanggal 22 mei besok, terkait kabar demontrasi di Gedung KPU menjelang penetapan hasil Pemilu 2019.

Polsek Way Jepara kerahkan 10 anggotanya dalam razia itu. Menurut pantauan dalam razia malam itu, aparat hanya menghentikan dan memeriksa dengan teliti setiap kendaraan pribadi yang mencurigakan. Belum di temukan pelanggaran hukum yang berarti pada pemeriksaan di setiap kendaraan yang melintas di jalan raya Lintas Sumatera tersebut.(@nd)