Home Wisata Macet di Banjiri Pengunjung, Wisata Pantai Kerang Emas Butuh Akses Jalan Baru

Macet di Banjiri Pengunjung, Wisata Pantai Kerang Emas Butuh Akses Jalan Baru

557
0
SHARE
Macet di Banjiri Pengunjung, Wisata Pantai Kerang Emas Butuh Akses Jalan Baru

Keterangan Gambar : Kendaraan pengunjung Pantai Kerang Emas macet. Foto istimewa

Labuhan Maringgai-Sambut Tahun Baru 2020, Tempat Wisata Kerang Emas didesa Muara Gading Mas Kecamatan Labuhan Maringgai Lampung Timur di padati puluhan ribu pengunjung dari berbagai daerah.

Wisata Kerang Emas yang merupakan salah satu tempat wisata yang menampilkan paronama Pantai pesisir Lampung Timur ini, menjadi salah satu favorit masyarakat untuk mengisi hari libur awal tahun.

Tarmidi salah satu pengurus tempat Wisata tersebut menjelaskan, bahwa tahun baru 2020 pengunjung membludak memenuhi Wisata Kerang Emas, Rabu (1/1/2020).

"Pengunjung diperkirakan mencapai 50 ribu lebih. Tempat sudah tak mencukupi untuk menampung pengunjung lagi hingga siang tadi"jelas Tarmidi.

Tarmidi menuturkan, bahkan sempat terjadi kemacetan yang luar biasa karena arus kendaraan para pengunjung.

"Sempat macet beberapa jam pada siang hari. Tapi pengelola bersama Aparat kepolisian bisa mengatasinya"kata Tarmidi.

Dikatakanya juga, Setiap hari libur Tahun Baru dan Lebaran Idhul Fitri saat pengunjung membludak, akses jalan tak bisa dikendalikan. Hal ini yang membuat kendaraan macet dan menjadi  keluhan pengunjung.

"Tempat Wisata Kerang Emas sangat butuh akses jalan sendiri. Dan hal itu sudah dalam perencanaan pembangunan Pemerintahan Kabupaten Lampung Timur, kita tinggal tunggu realisasinya saja"harap Tarmidi.(Sn2)