Home Sekitar Kita KURMA, Kumpul Ramadhan Asyik Bersama dr Jihan Nurlela

KURMA, Kumpul Ramadhan Asyik Bersama dr Jihan Nurlela

635
0
SHARE
KURMA, Kumpul Ramadhan Asyik Bersama dr Jihan Nurlela

Keterangan Gambar : dr Jihan Nurlela bersama LKNU, Ansor dan komunitas Milenial

Labuhan Ratu,(SN) - Puasa Ramadhan 1440H ternyata berbeda yang dirasakan oleh para kaum Milenial khususnya di kecamatan Labuhan Ratu Lampung Timur.

dr Jihan Nurlela calon DPD RI wilayah Lampung terpilih 2019, hadir di kecamatan Labuhan Ratu bersama kaum milenial Lampung Timur. Acara yang di gagas para kaula muda dari komunitas dan organisasi muda keagamaan NU tercipta saat itu, (30/5/2019).

Acara tersebut menyajikan acara, pemeriksaan kesehatan, Obral pakaian, pembagian Takzil, ngamen live akustik di sertai donasi pengumpulan dana yang akan di sumbangkan untuk Yatim Piatu.

Ketua pelaksana M Iqbal menjelaskan kegiatan tersebut bhakti sosial khususnya bagi para kaum milenial sembari menjelang berbuka puasa Ramadhan, dan memperlihatkan bahwa anak muda harus punya wawasan kegiatan positif.

Saat di wawancarai, dr Jihan Calon DPD RI terpilih ini mengungkapkan, bahwa lewat para kaum Milenial dia akan mesosialisaikan budaya Lampung lewat kegiatan positif. 

"Kaum milenial jangan dianggap sebelah mata, lewat jalan seperti ini kita sosialisaikan berbagai budaya nantinya" paparnya.

"Disini mereka tak ada yang di bayar, lewat caranya nantinya saya akan ajak bersama memperjuangkan kemajuan budaya khususnya budaya yang ada di Lampung," pungkasnya.(Kus&Isk)

.